Sukses


Cerita Lucu Trio Pemain Brasil, Tukang Iseng di Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Tiga pemain asal Brasil milik Mutra Kukar, yakni Marlon da Silva, Arthur Cunha, dan Rodrigo Dos Santos ternyata hanya garang di lapangan saja. Di luar lapangan, tiga pemain itu justru gemar bercanda, mengisengi atau menjahili rekan setim. Ofisial tim bahkan ikut jadi korban kejahilan mereka.

Seperti yang terjadi saat Mitra Kukar melakukan latihan ringan di sekitar hotel tempat menginap, ketiga pemain asing itu tampak menikmati sesi latihan ringan bersama rekan setim.

Namun, keisengan tiga pemain itu muncul seusai latihan yang hanya digelar 30 menititu. Marlon, Arthur, dan Rodrigo sepakat mengejar rekannya. Sial bagi Syahrizal, mantan pemain persija Jakarta itu, tertangkap trio Brasil usil itu.

Tanpa banyak cakap, ketiga pemain asing itu menggotong Syahrizal dan melemparkan bek berusia 22 tahun itu ke kolam renang dengan kuat. Tak ayal, Syahrizal yang mengenakan pakaian plus sepatu, basah kuyup.

Belum puas, trio jahil itu mencari mangsa lain. Pemain yang semula ikut tertawa melihat aksi konyol terhadap Syahrizal, langsung bubar begitu mengetahui tiga rekannya mencari korban selanjutnya.

Mereka berhasil menyergap salah seorang ofisial tim yang sedang membereskan alat-alat latihan. Bisa ditebak, kejadian yang menimpa Syahrizal berulang pada ofisial. Tawa pun kembali pecah setelah melihat ofisial tim terengah-engah berenang ke tepian kolam renang.

Tak rela hanya jadi korban, kali ini pemain lokal sepakat membalas kejahilan tiga pemain asing tersebut. Marlon, Arthur, dan Rodrigo gantian jadi incaran. Ketiganya dikejar beramai-ramai oleh pemain lain.

Tiga pemain asing Mitra Kukar ternyata doyan bercanda. Lihat saja bagaimana mereka mengerjai salah seorang ofisial tim. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)

Beruntung ketiga pemain impor itu lolos dari aksi balasan rekan setim dan masuk ke lobi sambil tertawa-tawa bisa lolos dari misi balas dendam Syahrizal cs.

Apa yang terjadi d iatas mendapat sambutan baik dari pelatih anyar Mitra Kukar, Subangkit. Menurut mantan pelatih Sriwjaya FC itu, keceriaan pemain sangat membantu menjadikan tim lebih solid lagi, khususnya di Piala Bhayangkara2016, yang saat ini dijalani tim berjulukan Naga Mekes ini.

"Sangat bagus sekali, sangat perlu kondisi seperti ini. Ini akan membantu mereka untuk rileks setelah melakoni pertandingan yang ketat menghadapi Persib kemarin," kata Subangkit, yang ikut tertawa melihat tingkah ketiga pemain asing itu, kepada bola.com.

"Yang penting, mereka harus serius mengikuti latihan ketika akan melakoni pertandingan. Kalau hanya pas latihan ringan seperti ini, tak masalah bercanda setelah latihan," imbuh Subangkit.

 

Video Populer

Foto Populer