Sukses


Sempat Khawatir, SFC Bersyukur Pemain Kerja Keras dan Disiplin

Bola.com, Bandung - Sriwijaya FC sukses meraih kemenangan kedua setelah menaklukan PS TNI dengan skor 2-1, Minggu (20/3/2016), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengungkapkan kemenangan yang diraih timnya berkat kerja keras dan disiplin semua pemain.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016, sepasang gol kemenangan Sriwijaya FC dilesakkan Yohanis Nabar dan Alberto Goncalves. Sedangkan gol semata wayang PS TNI dicetak Guntur Triaji.

"Terima kasih kepada semua pemain yang telah bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik sehingga bisa memenangi pertandingan kedua. Kami patut bersyukur sekali," kata Hartono Ruslan seusai pertandingan.

Namun, Hartono tak membantah jika di awal pertandingan, Laskar Wong Kito cukup khawatir karena PS TNI memiliki pemain muda yang dibekali kecepatan. Beruntung, pemain Laskar Wong Kito bisa menguasai pertandingan sehingga mereka bisa menikmati pertandingan dan membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

"Kami sempat khawatir dengan serangan PS TNI, terutama menit-menit awal babak pertama. Tapi, pemain mampu mendapatkan ritme. Kunci kemenangan tadi, kerja keras para pemain yang tak kenal lelah," ujarnya.

Meski mampu memenangi pertandingan, Hartono Ruslan meminta anak asuhnya tak jemawa dan berleha-leha karena masih ada dua pertandingan lagi yang berpengaruh terhadap nasib lolos tidaknya Sriwijaya FC ke fase semifinal.

"Masih tetap harus terus berjuang sehingga bisa memastikan lolos ke babak selanajutnya," pungkas mantan pelatih Persis Solo itu mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer