Sukses


Persib Bingung Cari Pengganti Vladimir Vujovic

Bola.com, Bandung - Persib Bandung harus kehilangan Vladimir Vujovic saat menghadapi PS TNI di lanjutan penyisihan Grup A (Bandung) Torabika Bhayangkara Cup 2016", Kamis (24/3/2016) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bek tangguh yang biasa disapa Vlado itu absen lantaran terkena kartu merah ketika duel kontra melawan Pusamania Borneo FC (20/3/2016). Tim pelatih Persib mengaku masih kebingungan mencari pengganti yang pas untuk mengisi posisi Vlado.

"Yang kami khawatirkan sekarang di lini pertahanan karena Vujovic tidak ada. Kami masih melihat-lihat pemain lain siapa yang tepat menggantikannya," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, Rabu (23/3/2016), di Bandung.

Meski begitu, dengan mengamati pemain yang ada, tim pelatih Maung Bandung mengaku bakal bisa mendapatkan pengganti Vlado dari stok pemain yang ada.

"Nanti lihat saja siapa penggantinya, toh Vlado hanya absen pada satu pertandingan. Melawan Sriwijaya nanti, 26 Maret, Vlado sudah bisa bermain. Agung juga sudah bisa diturunkan setelah kemarin absen karena mendapat kartu merah," jelas Herrie.

Sementara untuk posisi lainnya, Herrie mengaku optimistis, kendati Rahmad Hidayat tetap belum bisa diturunkan karena masih memulihkan cedera yang dialaminya.

"Saat melawan Borneo FC, Kim Kurniawan cukup baik bermain di posisi Rahmad Hidayat. Alhamdulillah, ada tren positif untuk posisi Rachmad yang diisi Kim. Mudah-mudahan Kim bisa maksimal lagi di posisinya [Persib]( Persib "Persib") saat melawan PS TNI nanti," harap Herrie.

 

Video Populer

Foto Populer