Sukses


Belum Cetak Gol untuk Persib, Ini Kata Juan Belencoso

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah melakoni dua laga penyisihan grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016. Namun, dalam dua laga tersebut striker anyar, Juan Belencoso belum memperlihatkan naluri haus golnya.

Kegagalan mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC tidak lantas membuat pemain asing asal Spanyol itu cemas.

"Saya tidak mengkhawatirkan masalah bisa cetak gol atau tidak. Yang penting bagi saya tim ini bisa menang karena seorang striker tidak harus mencetak gol," ujar Belencoso di Bandung, Rabu (23/3/2016).

Pemain bernomor punggung 99 ini pun berharap bisa mengembalikan Persib sebagai tim yang selalu juara baik di turnamen maupun kompetisi resmi nanti.

"Saya tahu Persib tim besar dan sudah beberapa kali juara. Saya juga ingin memberikan titel juara untuk tim ini," ucapnya.

Belencoso mengaku sejauh ini persiapan dirinya dan tim untuk menghadapi laga selanjutnya lawan PS TNI (Kamis, 24/3/2016) nanti, sangat baik meski dalam dua hari ini tidak didampingi pelatih kepala, Dejan Antonic.

"Persiapan kami baik dan tim pelatih telah mempersiapkan tim laga besok. Saya akan coba sebisa mungkin untuk main dengan baik.Kami harus memenangi pertandingan nanti karena dengan tiga poin akan menjadi bekal ke semifinal," ia menjelaskan.

Belencoso memiliki keyakinan jika Persib menang lawan PS TNI, maka partai selanjutnya melawan Sriwijaya FC bisa berakhir dengan hasil positif bagi tim kebanggaan publik Bandung.

"PS TNI memang cepat dan kuat tapi Persib bisa mengatasi mereka. Saya mungkin harus lari lebih banyak karena pemain muda mereka akan menyulitkan kami," ia memungkasi.

 

Video Populer

Foto Populer