Sukses


Asisten Pelatih: Persija Siap 1000 Persen Melawan Arema

Bola.com, Kuta - Asisten pelatih, Jan Saragih memastikan Persija Jakarta siap tempur melawan Arema Cronus pada laga terakhir grup B Torabika Bhayangkara Cup, Jumat (25/3/2016). Pada laga ini, Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Saat ini, tim asuhan Paulo Camargo berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan. Persija hanya kalah selisih gol dari Arema yang meraih jumlah poin sama di peringkat kedua. Namun, Singo Edan baru memainkan dua pertandingan.

"Persija siap tempur dan akan mengerahkan 1000 persen kemampuan untuk menang atas Arema," ucap Jan.

Melawan Arema, Jan menilai Ismed Sofyan dkk. tetap punya kans meraih kemenangan kedua di penyisihan grup B. Meski, dari segi materi pemain, Persija kalah mentereng jika dibandingkan dengan tim yang diarsiteki, Milomir Seslija itu.

Di skuat Arema bercokol pemain beken macam Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, hingga Cristian Gonzales. Sedangkan Persija minim pemain bintang di turnamen kali ini.

"Buat saya, kedua tim sama-sama memiliki peluang. Maka itu, kami akan tetap fokus meraih tiga poin," kata Jan, pelatih yang pernah mengikuti kursus lisensi B UEFA di Inggris.

Soal performa lini depan Persija yang belum memuaskan, Jan enggan mempermasalahkan. Ia mengungkapkan yang terpenting tim ibu kota berhasil meraih hasil positif.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Welington, Pandi Lestaluhu, dan Rachmat Affandi belum mencetak gol bagi Persija. Dua gol yang dicetak Persija justru diceploskan, Ramdani Lestaluhu.

"Permainan Persija adalah permainan tim, satu untuk semua. Jadi, besok kami fokus menang lawan Arema," ia memungkasi.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer