Sukses


Milo Seslija Ungkap Arema Susah Payah Taklukan Persija

Bola.com, Gianyar - Arema Cronus berhasil mengalahkan Persija Jakarta 1-0 dalam lanjutan grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2016). Hasil ini membawa Singo Edan lolos ke babak semifinal.

Seusai laga, sang pelatih, Milomir Seslija mengungkapkan kemenangan timnya atas Persija tidak diraih dengan mudah. Selain harus berjuang keras untuk membongkar pertahanan tim ibu kota, Arema juga harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk mencetak gol kemenangan berkat gol dari pemain pengganti, Sunarto.

"Malam ini sebuah pertandingan yang sulit. Persija bertahan total selama 90 menit dan tidak memberikan ancaman sedikitpun. Kami sempat kesulitan," kata pelatih asal Bosnia.

Maka itu, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku lega begitu Sunarto mencetak gol yang memberikan kemenangan untuk Arema. Terlebih, gol itu mengantarkan Arema menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal dari grup A.

"Tak masalah meskipun hanya satu gol keberuntungan. Yang penting kami bisa mendapatkan tiga poin dan lolos ke semifinal. Hasil ini berkat kerja keras semua pemain," ia menuturkan.

Setelah kemenangan atas Persija, Arema akan melakoni laga terakhir penyisihan grup melawan tim amatir, PS Polri untuk memperebutkan posisi juara grup A, Selasa (27/3/2016).

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer