Sukses


Camargo Nilai Arema Beruntung Bisa Bobol Gawang Persija

Bola.com, Gianyar - Paulo Camargo menilai Arema Cronus beruntung bisa menang tipis 1-0 atas Persija Jakarta dalam lanjutan grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2016).

Di laga ini, Persija bertahan dengan sangat baik hampir sepanjang pertandingan. Sayang, kelengahan di menit-menit akhir pertandingan berhasil dimanfaatkan Arema untuk menjebol gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa melalui gol yang dicetak, Sunarto pada menit ke-85.

"Persija sudah bermain sangat baik. Saya sampaikan ke pemain untuk bertahan kemudian melakukan serangan balik. Strategi itu sebenarnya sudah berjalan tapi Arema beruntung bisa mencuri satu gol," kata Camargo seusai pertandingan.

Selain itu, juru racik formasi asal Brasil ini juga menilai skuat Persija kalah bagus dari Arema. Hal itu bisa dilihat dari keberadaan pemain asing kelas satu yang dimiliki tim asal Jawa Timur macam Srdan Lopicic, Goran Gancev, dan Esteban Vizcarra yang absen karena cedera.

"Dari segi materi pemain Arema lebih bagus. Persija hanya memainkan satu pemain asing sedangkan Arema punya banyak. Tapi, itu bukan untuk mencari alasan kami kalah. Kami sudah berusaha," ia menuturkan.

Sementara itu, kapten tim Persija, Ismed Sofyan tidak terlalu kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke semifinal. Peluang Persija melaju ke babak berikutnya memang tertutup usai takluk dari Arema.

"Turnamen ini hanya persiapan ISC saja. Jadi, tidak masalah meskipun sampai penyisihan saja," ucapnya.

Kegagalan Persija lolos dari penyisihan grup mengulangi hasil buruk di Piala Presiden 2015. Kala itu, tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan kalah bersaing dengan Bali United, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer