Sukses


    3 Eks Pemain Persiwa Hijrah ke Perseru

    Bola.com, Serui - Perseru Serui terus memperkuat skuatnya untuk berlaga di ISC A 2016, April mendatang. Terbaru, klub berjulukan Kuda Laut Oranye ini merekrut pemain yang telah berpengalaman. Tiga mantan pilar Persiwa Wamena, yakni Yesaya Desnam, Fernando Mote, dan Paulus Hesage dipastikan merapat ke Perseru.

    "Persaingan ISC pasti sangat ketat, meski ajang ini nanti tak ada promosi dan degradasi. Kami tetap serius membangun tim tangguh agar bisa bersaing dengan kontestan lainnya," kata Agus Sutiono, pelatih Perseru.

    Lantaran pilih-pilih pemain berkualitas, Perseru terpaksa memulangkan dua pemain asing yang sempat menjalani seleksi di Serui. "Saya tak ingat nama pemain asing itu. Yang jelas kualitasnya jauh dari harapan kami. Manajemen dan saya pribadi kurang sreg dengan mereka," ujar Agus.

    Sejak berkumpul kembali, hingga kini Perseru telah sebulan berlatih bersama. Rencananya, Minggu (27/3/2016), Yesaya Desnam dkk. akan menggelar pemusatan latihan di Mojokerto, Jatim.

    "Tahun lalu, sebulan lebih kami pemusatan latihan di sana. Kini kami akan datang lagi. Kami pilih Mojokerto karena lokasinya strategis. Jika kami uji coba di Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, maupun Malang cukup dekat," ucap Agus.

    Mantan pelatih Persepar Palangkaraya ini akan memanfaatkan agenda nanti selain menghelat uji coba juga menyeleksi pemain asing. "Ada beberapa agen yang menawarkan pemainnya. Tapi, kami belum memutuskan untuk menyeleksi mereka Nanti saja kalau sudah di Mojokerto, kami akan lihat mereka," tutur Agus.

    Video Populer

    Foto Populer