Sukses


Merekam Keceriaan Pemain Arema di Jalanan Pulau Dewata

Bola.com, Kuta - Arema Cronus melakoni laga terakhir penyisihan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (27/3/2016) melawan Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebelum berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Cristian Gonzales dkk. lebih dulu melakukan pemanasan di lapangan Futsal Kuta. Meski menjelang pertandingan, pemain Arema lebih santai karena bermain malam hari.

Singo Edan baru berlaga larut malam, pukul 21.30 WITA, jadi pemain harus melemaskan otot-ototnya dan mengembalikan performa pada pukul 11.00. Skuat Arema tampak menikmati saat pemanasan. Mereka sangat relaks karena sudah memastikan tiket semifinal. 

Mereka berjalan kaki menuju lapangan futsal karena letaknya bersebelahan dengan hotel Crystal Kuta, tempat Arema menginap. Saat berjalan, ada saja tingkah lucu yang dilakukan pemain.

Saat beberapa awak media mengarahkan kameranya kepada pemain yang sedang berjalan, mereka langsung pasang berbagai aksi untuk foto bersama.

Gelandang Juan Revi juga iseng dengan menyiramkan air mineralnya kepada rekan-rekannya yang sudah berjalan di depan, shingga suasana penuh canda tawa.

Gelandang senior Ahmad Bustomi lebih kocak lagi. Saat rekan-rekannya foto bersama, dia menggoda para pengguna jalan dengan berlagak mencari tumpangan.

"Kondisi tim bagus. Mereka sedang bersemangat untuk menang agar bisa main semifinal di kandang sendiri," kata General Manager Arema Ruddy Widodo.

Di lapangan futsal, keceriaan masih berlanjut. Pemain sangat menikmati dalam sesi latihan sentuhan bola. Dalam sesi itu, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memberikan menu gim voli dengan kaki.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer