Sukses


Skuat Arema Saling Iseng dan Jahil di Kolam Renang

Bola.com, Kuta - Setelah melewati laga berat melawan Bali United dengan kemenangan 2-1 di pembukan Grup B Piala Bhayangkara (19/3/2016), pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan latihan untuk pemulihan pada pemainnya. 

Minggu (20/3/2016) pagi, pelatih asal Bosnia ini membagi timnya menjadi dua. Pemain yang tidak tampil penuh di pertandingan tersebut menjalani latihan di Gelora Samudera, Kuta. Sedangkan pemain inti hanya jogging di halaman hotel Krystal, Kuta.

Setelah itu, semua pemain disatukan kembali di kolam renang hotel. Saat di kolam renang, pemain terlihat benar-benar menikmati suasana. Mereka bercanda sambil berfoto dengan rekan-rekannya hingga tim pelatih. ”Berenang ini untuk menyegarkan kembali kondisi pemain,” kata Milo.

Selain jadi ajang refreshing, para pemain terlihat makin kompak. Baik pemain asing, lokal maupun naturalisasi ikut bercanda. Apalagi tim media officer memberikan kamera yang bisa dipakai untuk foto di dalam air sehingga mereka bisa ber-selfie dan ber-groupie di dalam kolam.

Keisengan mereka pun terlihat saat menyelam karena beberapa pemain sempat jahil dengan menendang atau menarik celana pemain lain. ”Kaki siapa tadi nendang-nendang. Ada yang nyakar juga,” canda pemain senior arema, Ahmad Bustomi.

Setelah beberapa menit di kolam renang, pemain dibebaskan untuk beraktivitas karena persiapan untuk laga selanjutnya baru dimulai lagi pada senin (21/3/2016).

Kebijakan ini diterapkan tim pelatih karena Arema Cronus punya waktu istirahat tiga hari sebelum bertanding lagi melawan PS polri di laga kedua, Rabu (23/3/2016), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Video Populer

Foto Populer