Sukses


    Coret Isaac Djober, Madura United Masih Buru 3 Pemain Lagi

    Bola.com, Surabaya - Manajemen dan tim pelatih Madura United benar-benar serius soal rekrutmen pemain sesuai bujet dan kebutuhan klub. Setelah mencoret Shohei Matsunaga dan mengikat eks timnas Nepal, Bikram Lama, berikutnya Isaac Djober pun tereliminasi. 

    Padahal sejak pekan lalu dikabarkan pemain asal Papua itu bersama Guy Junior Nke Ondoua telah mencapai kesepakatan dengan pengurus Sape Kerrab. Hal serupa dialami tujuh pemain lain yang lebih dulu terpinggirkan.

    "Lantaran pertimbangan kesempatan main lebih banyak, kami terpaksa mencoret Isaac Djober. Selanjutnya, terhitung mulai Minggu (27/3/2016), Isaac Djober kami bebaskan mencari klub baru," tutur manajer Madura United, Haruna Soemitro.

     

    Madura United memang berusaha mengontrak pemain untuk sebanyak mungkin bermain, bukan duduk di bangku cadangan. Isaac Djober dianggap akan kalah bersaing dengan Engelbert Sani, Elthon Maran, dan Rossi Noprihanis di sektor sayap.

    "Kami harus punya pemain yang siap berlaga. Sebisa mungkin kualitasnya setara sehingga persaingan antarpemain di semua posisi makin kompetitif. Jika semua pemain ingin menjadi starter, maka persaingan akan ketat," tambah Haruna.

    Untuk menjalani ISC A, mulai 16 April mendatang, Madura United berencana memiliki 28 pemain. Saat ini telah ada 25 penggawa, jadi masih tersisa tiga slot yang tersisa. Perinciannya, empat pemain asing (Fabiano Beltrame, Toni Mossi, Bikram Lama, dan Pablo Rodriguez). Empat putra daerah asal Madura dan 17 pemain lokal dari berbagai daerah di Tanah Air.

    "Sekarang masih tersisa tiga pemain lagi untuk didaftarkan ke operator ISC A 2016. Satu posisi gelandang dan dua lini depan. Tapi, kami telah memiliki bidikan untuk tiga pemain itu. Kami akan segera umumkan bila sudah ada kepastian," kata Haruna tanpa bersedia menyebut nama pemain itu.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer