Sukses


Ribuan Tiket Persib vs Bali United Ludes Terjual dalam 2 Jam

Bola.com, Bandung - Babak semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib Bandung melawan Bali United Pusam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) bakal dipadati bobotoh. 

Pantauan terkini bola.com hingga Selasa (29/3/2016) siang, tiket laga tersebut yang dijual di Viking Sidolig sebanyak 500 lembar sudah ludes terjual dalam waktu sekitar dua jam saja. 

Selain di Sidolig, tiket yang dijual Stadion Siliwangi sebanyak 2.000 lembar lebih juga habis. Sementara di Graha Persib, Sulanjana akan mulai dibuka penjualan tiket sebanyak 1.000 lembar, Rabu (30/3/2016) pukul 08.00 WIB.

Para bobotoh pun bisa membeli tiket langsung di loket Stadion Si Jalak Harupat,Soreang sebanyak 5. 000 lembar menjelang pertandingan. Panpel Persib telah menyebarkan 24.400 tiket. Pada Rabu pagi, tiket masih dijual di Graha Persib, Jalan Sulanjana. 

"Selain di Sulanjana, tiket juga disebar di beberapa agen seperti Viking di Sidolig dan Stadion Siliwangi, juga beberapa agen lainnya yang sudah ditetapkan oleh kami," ujar Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (29/3/2016).

Harga tiket laga semifinal, lanjut Bram, tidak mengalami perubahan. Tiket untuk tribune VIP Rp. 125.000, VIP Barat Satu dan Dua Rp 75.000, Timur Rp 50.000, sedangkan tribune Utara dan Selatan Rp. 30.000.

"Kami juga mengingatkan kembali dan mohon kepada bobotoh untuk tidak membeli tiket di luar agen-agen yang sudah kami tunjuk," ujarnya.

Apalagi, lanjut Bram, pada pertandingan kemarin-kemarin ditemukan tiket yang diduga palsu. Kasus itu masih dalam proses penyelidikan pihak keamanan.

Panpel Persib juga menyiapkan jatah untuk suporter tamu. Rencananya, 500 suporter fanatik Bali United akan memberi dukungan langsung kepada tim besutan Indra Sjafri.

"Info yang kami terima, suporter Bali United yang akan datang sebanyak 500 orang tapi itu juga belum pasti. Namun, Panpel Persib akan mengatur tempat duduk mereka agar tertib selama pertandingan. Kemungkinan akan kami tempatkan di tribune barat," tegas Bram.

Video Populer

Foto Populer