Sukses


Persija Siap Gandeng Sponsor Baru

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dikabarkan segera mendapat sponsor baru jelang Trofeo Persija dan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Manajemen Macan Kemayoran telah melakukan presentasi pada Rabu (30/3/2016) dengan salah satu perusahan pengiriman dan logistik.

Budiman Dalimunthe, Sekretaris Umum Persija, menjelaskan hubungan dengan perusahaan pengiriman dan logistik berskala nasional itu masih dalam proses negosiasi. Ia juga menambahkan dalam tahap negosiasi ini, perusahaan itu tertarik dengan paket sponsor yang ditawarkan Persija.

“Masih dalam tahap negosiasi dan belum 100 persen deal. Masih ada beberapa detail yang harus kami bahas bersama termasuk besaran nilai kontrak. Tapi, sejauh ini mereka antusias dengan presentasi yang kami tampilkan,” jelas Budiman kepada bola.com.

Menanggapi foto yang beredar di dunia maya, terkait logo salah satu perusahaan pengiriman dan logistik yang sudah terpasang di kostum Persija, Budiman menjelaskan bahwa itu adalah presentasi klub kepada calon sponsornya. 

"Ya, itu presentasi penempatan logo sponsor, jika mereka mau mengambil paket sponsor yang kami tawarkan. Artinya ada sponsor utama dan juga sponsor pendamping, dan sejauh ini mereka tertarik menjadi sponsor utama. Tinggal kami tunggu hasilnya beberapa hari ke depan,” lanjut pria yang aktif di klub internal Persija, PS Menteng Yunior itu.

Jika negosiasi berjalan lancar, besar kemungkinan logo perusahaan itu akan menghiasi kostum Persija di ajang Trofeo dan juga ISC A 2016. Logo itu akan mendampingi logo sponsor yang sudah dulu menjadi sponsor utama Persija.

Selain perusahaan pengiriman dan logistik, kabarnya Persija juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa calon sponsor lain. Salah satunya adalah perusahaan berbasis teknologi. Namun, tentang hal itu, Budiman tak bersedia menjelaskan lebih lanjut.

 

Video Populer

Foto Populer