Sukses


2 Pemain Muda Persib Janji Tampil Apik di SUGBK

Bola.com, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Haryadi, antusias menyambut laga final melawan Arema Cronus. Lebih membanggakan lagi bagi keduanya karena final kali ini digelar di tempat bersejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Persib Bandung lolos ke babak final Torabika Bhayangkara Cup 2016 setelah menekuk Sriwijaya FC di semifinal dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang diciptakan Tantan pada menit ke-78.

Febri Haryadi menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya nanti. Beberapa kekurangan yang masih dimilikinya, seperti saat melawan Sriwijaya FC bakal diperbaikinya.

Pada laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (30/3/2016), Febry Haryadi beberapa kali melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun, peluang yang diperolehnya tak satu pun berbuah gol karena kurang sempurna pada penyelesaian akhir.

"Saya tentu bangga bermain di final dengan Persib. Ini final pertama saya dengan Persib di SUGBK. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan bertanding maksimal jika nanti saya dimainkan," kata Febry Haryadi kepada bola.com.

"Soal kekurangan yang masih saya miliki, Insya Allah akan lebih baik lagi karena sudah saya perbaiki di latihan," tambahnya.

Tak berbeda jauh dengan Febry Haryadi, Gian Zola mengatakan hal sama. Dengan dukungan penuh dari bobotoh nantinya, ia sangat termotivasi untuk memberikan kontribusi yang baik untuk Persib.

"Selain bangga bermain dengan Persib dan final di SUGBK, saya pun ingin sekali memberikan kebahagiaan untuk bobotoh. Saya siap bekerja keras dan konsentrasi untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkas Gian Zola mengakhiri pembicaraan.

 

 

Video Populer

Foto Populer