Sukses


Tony Sucipto: Final Kedua Persib di Senayan Bakal Lebih Panas

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, memprediksi tensi laga final kedua Persib di ajang turnamen akan lebih panas. Pasalnya, Persib dan Arema Cronus yang akan bersua di final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016, sama-sama memiliki suporter fanatik dalam jumlah cukup banyak.

"Saya melihat pertandingannya seperti biasa, tapi atmosfer yang berbeda. Tensinya pun pasti lebih panas daripada final Piala Presiden lalu," ujar Tony di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (1/4/2016).

Bek beronor punggung 6 ini mengakui tim Arema yang akan dihadapi nanti dipastikan bakal mengerahkan segalanya untuk meraih gelar juara. Di sisi lain, hasil Persib saat melawan Arema belakangan ini kurang memuaskan. "Tapi, saya tidak melihat ke belakang. Yang pasti ini adalah laga final. Insya Allah Persib juara," ujarnya.

Tony berharap masing-masing suporter dari kedua tim bisa benar-benar menikmati pertandingan tanpa terpengaruh oleh oknum atau provokator. Terlebih, suporter Arema hubungannya cukup bersahabat dengan suporter Persija Jakarta yang notabene tidak harmonis dengan bobotoh Persib.

"Saya personal berharap suporter tim yang tidak ada urusan di final lebih baik menyaksikan di televisi, tim mana yang terbaik di turnamen ini," tuturnya.

Terlebih, suporter Aremania dan bobotoh selama ini kata Tony tidak ada masalah. "Yang bikin bahaya itu ya provokator yang membuat ulah. Tapi, mudah-mudahan aman. Kami percayakan saja ke pihak keamanan. Apalagi ini turnamen Bhayangkara, tentunya pihak keamanan akan mengerahkan kekuatan sepenuhnya," ucapnya.

Untuk menghadapi Arema Cronus, Tony mengaku tidak memiliki persiapan khusus. "Kami hanya recovery saja agar kembali bugar. Semua saya lihat siap, pemain-pemain yang cedera pun sudah membaik," ungkapnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer