Sukses


Acungan Jempol Pelatih Persib untuk Febri Haryadi dan Gian Zola

Bola.com, Surabaya - Selain Makan Konate, pemain yang berhasil mencuri perhatian di partai Persib vs Persela, Minggu (15/11/2016) malam, adalah duo pemain muda Maung Bandung, Febri Haryadi dan Gian Zola.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memang hanya menurunkan pemain Diklat Persib itu selama 32 menit untuk digantikan pemain senior. Namun, penampilan keduanya sudah cukup memikat perhatian. Bahkan, Febri mampu menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Persib, dengan skor akhir 3-2, atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo.

Djadjang bahkan berkali-kali menyebut Febri pemain muda bertalenta tinggi. Ia mengacungkan jempol pada Febri yang mencetak gol pada debut perdana bersama Persib.

"Dia bak anak ajaib. Meski masih muda, tidak terlihat demam lapangan saat beradu kebolehan dengan pemain yang lebih senior. Gol yang dia cetak untuk menyamakan kedudukan adalah buktinya," ujar Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman.

Penampilan Febri secara keseluruhan dinilai bagus oleh Djanur. Namun karena jam terbangnya masih kurang, Djanur memutuskan untuk menarik keluar sang pemain.

Tak hanya Febri, Zola juga dinilai tampil apik selama pertandingan. Meski tak mencetak gol, gelandang belia itu mempunyai visi bermain yang tak kalah bagus dengan Febri.

Djanur mengaku senang memiliki dua pemain muda berbakat semacam Febri dan Zola. Minimal, regenerasi yang diharapkan sudah mulai membuahkan hasil. Ia yakin kedua young guns ini bakal menjadi bintang di masa mendatang.

Djanur pun mengaku mulai lebih tenang karena saat ini ia mempunyai stok pemain pengganti di Persib yang bisa diandalkan. "Tinggal diberi kepercayaan untuk bermain sehingga jam terbangnya bertambah," ujarnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer