Sukses


Ingin Gelar di Persib, Samsul Arif 100 Persen Siap Hantam Arema

Bola.com, Bandung - Laga final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib Bandung vs Arema Cronus, Minggu (3/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dipastikan akan berlangsung panas.

Gengsi kedua tim untuk jadi yang terbaik dalam laga puncak ditambah tensi dari pemain kedua tim. Apalagi, tim Maung Bandung kini memiliki tiga pemain eks Arema Cronus, Samsul Arif, Purwaka Yudhi, dan Hermawan.

Samsul Arif pun menjadi idola baru bobotoh dan kini menjadi top scorer sementara dalam turnamen tersebut. Ia sangat bersyukur bisa membawa Persib menuju final. Menghadapi mantan klub nanti, pemain bernomor punggung 9 ini mengakui Arema di bawah asuhan Milomir Seslija tersebut cukup bagus.

"Arema sekarang memang bagus, tapi saya pikir Persib lebih bagus," ujar Samsul di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (1/4/2016).

Arema saat ini, lanjut Samsul sudah banyak perubahan sehingga tim Persib diharapkan bisa mewaspadai semua lini tim yang kini dibesut Milomir Seslija.

"Arema yang sekarang memang berbeda. Saya belum pernah dilatih Milo Seslija. Tapi kami semua sudah siap untuk menang lawan Arema nanti," kata Samsul.

Disinggung bermain di hadapan Aremania yang dulu mengidolakannya, Samsul mengaku tetap bersikap profesional. "Sekarang saya berbaju Persib, tentunya saya akan sekuat tenaga untuk membawa Persib juara. Insya Allah saya optimistis untuk pertandingan nanti," lanjut pemain asal Bojonegoro ini.

Mengenai peluang jadi pencetak gol terbanyak yang sudah di depan mata, Samsul tidak mau terlalu berharap untuk mengejar gelar individu. Yang penting baginya Persib juara turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Soal top scorer nanti saja, saya tidak memikirkan harus dapat gelar itu, yang penting Persib Bandung juara saja," ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer