Sukses


Viking Persib Siapkan Koreografi Spesial untuk Meriahkan Senayan

Bola.com, Bandung - Bobotoh fanatik Persib Bandung optimistis Atep dkk. kembali mampu mengukir sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat duel melawan Arema Cronus pada final Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Optimisme yang diapungkan Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, tersebut lantaran kekuatan Persib saat ini sudah pulih kembali. Dua pemain andalan tim Maung Bandung, Yanto Basna dan Hariono, sudah bisa tampil kembali setelah di semifinal absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya pribadi sangat optimistis karena semua pemain Persib terlihat siap dan semua bisa dimainkan. Saya yakin di final nanti, Persib akan lebih bagus dibandingkan saat laga semifinal kemarin," ujar Yana.

Yana menilai peluang Persib akan lebih besar untuk meraih target juara di turnamen ini. "Apalagi tim kami (Persib) punya kenangan indah di Stadion GBK dan mudah-mudahan saja bisa mengulang kembali kesuksesan Persib seperti Piala Presiden lalu," harap Yana.

Rivalitas suporter Persib dan Arema diharapkan Yana tidak merusak jalannya duel sengit kedua tim yang sama-sama memiliki warnakebesaran biru.

Ia sudah mengimbau kepada seluruh bobotoh yang mennonton laga final di SUGBK bisa menjaga diri dan santun selama menyaksikan tim Maung Bandung sejak awal kedatangan hingga pulang kembali ke Bandung.

"Kami juga punya rencana untuk membuat koreografi yang melibatkan seluruh bobotoh yang hadir di Stadion GBK. Idenya sudah ada, tinggal menunggu dana sumbangan dari para pejabat di Bandung dan Jawa Barat," kata Yana.

 

Video Populer

Foto Populer