Sukses


Barito Putera Merayu Bayu Gatra

Bola.com, Jakarta - Pelan tapi pasti, manajemen Barito Putera terus memperkuat skuat yang diproyeksikan tampil di ISC A, pertengahan April mendatang. Setelah mengikat empat pemain baru, berikutnya klub yang kembali bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, sedang getol melakukan pendekatan dengan Bayu Gatra.

Saat ini, Bayu Gatra sedang berjuang bersama Sriwijaya FC untuk berebut gelar juara ketiga melawan Bali United pada pentas Piala Bhayangkara di SUGBK Jakarta.

"Ya, kami sedang negosiasi dengan Bayu Gatra. Agen pemain MSG yang menawari kami untuk merekrut Bayu Gatra. Kita tunggu bagaimana perkembangannya. Semoga ada kabar baik," ungkap Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera, kepada bola.com, Sabtu (2/4/2016).

Kendati intens PDKT dengan eks pilar timnas SEA Games ini, Syarifuddin Ardasa enggan menyebut persentase kemungkinan Bayu Gatra akan merapat ke Laskar Antasari. "Tunggu saja. Prosesnya masih terus berjalan," ujar Syarifuddin Ardasa.

Jika melihat posisi pemain kelahiran Jember, Jatim, di skuat Sriwijaya FC, peluang Bayu Gatra untuk hengkang cukup besar. Di Piala Bhayangkara, pemain yang ikut mempersembahkan medali emas kepada tim Kaltim pada PON Riau 2012 jarang jadi pilihan utama pelatih Benny Dollo.

Bayu Gatra kalah bersaing dengan Aris Nabar atau M. Ridwan di posisi penyerang sayap. Jika benar-benar hijrah dari Sriwijaya FC, banyak klub yang akan berebut tanda tangan Bayu Gatra.

"Faktor kedekatan pelatih Mundari Karya dengan Bayu Gatra jadi poin bagi kami. Karena dia pernah jadi anak didik Mundari Karya," sebut Syarifuddin Ardasa.

Video Populer

Foto Populer