Sukses


Marcel Sacramento Mulai Unjuk Gigi di Semen Padang

Bola.com, Padang - Striker anyar Semen Padang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, mulai unjuk gigi dengan terus mencetak gol. Setelah membuktikan diri pada beberapa gim internal, Marcel memulai debut perdana dengan Semen Padang pada laga uji coba menghadapi Pasaman Selection di Lapangan Imam Bonjol, Pasaman.

Pada duel yang disaksikan ribuan warga Kabupaten Pasaman itu, skuat asuhan Nilmaizar unggul telak 8-0. Empat gol dilesakkan Marcel Sacramento, dua gol Vendry Mofu. Sementara Irsyad Maulana dan M. Nur Iskandar menyumbang masih-masing sebiji gol.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, mengapresiasi penampilan tim secara keseluruhan. Kemenangan besar atas Pasaman Selection menurutnya bukan target utama. Koordinasi dan kekompakan bermain jadi misi dalam beberapa laga uji coba yang bakal dijalani Semen Padang.

"Pemain sudah makin nyetel satu sama lain. Khusus Marcel, pemain ini semakin menunjukkan kemampuan, begitu pun Diego dan Cassio yang bermain bagus. Penampilan luar biasa juga ditunjukkan pemain lokal," ujar Nil.

Menyangkut kans Diego dan Marcel dikontrak manjemen, saat ini kedua pemain itu masih berstatus seleksi, Nil enggan memberikan kepastian. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut semua tergantung manajemen dan hasil empat kali partai uji coba berikutnya.

Tim Kabau Sirah menurut rencana kembali melakoni uji coba masing-masing menghadapi Limapuluh Kota Selection, Madura United, Persis Solo, dan PSGC Ciamis.

"Rangkaian uji coba di Pulau Jawa dan Madura jadi persiapan terakhir kami sebelum ambil bagian di Indonesia Soccer Championship. Sebelumnya kami telah melakukan persiapan mulai yang sifatnya teknis hingga fisik," jelas Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer