Sukses


Tiket Trofeo Persija Dilepas Saat Hari Pertandingan

Bola.com, Jakarta - Trofeo Persija sebentar lagi akan bergulir. Manajemen Persija pun sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mensukseskan ajang tahunan dari klub Ibu Kota itu. Selain menyiapkan perizinan, Panitia Pelaksana (Panpel) Trofeo Persija juga sudah mulai menyiapkan tiket.

Hanifditya, selaku Ketua Panpel Trofeo Persija mengungkapkan bahwa saat ini perizinan masih terus diurus oleh manajemen. Beberapa detail penting juga sedang dibicarakan agar trofeo terlaksana dengan mulus pada 9 April 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Salah satunya adalah tiket yang sudah mulai disiapkan oleh Panpel. “Harga tiket sudah kita siapkan, untuk VIP akan dijual Rp 100 ribu, sedangkan untuk reguler kita lepas dengan harga Rp 50 ribu,” jelas Hanifditya.

Pria yang juga aktif di klub internal Persija, PS Menteng Yunior itu menjelaskan bahwa mekanisme penjualan tiket hanya akan dilakukan pada hari-H pertandingan. Untuk The Jakmania, sebelum Trofeo dimulai, tiket sudah didistribusikan lewat Koordinator Wilayah (Korwil) yang tersebar di seluruh Jakarta.

“Kami tidak menjual tiket dengan sistem online melalui Persija Card. Jadi semua tiket akan dijual di loket-loket Stadion Utama Gelora Bung Karno, saat hari-H pertandingan,” lanjut pria alumni Universitas Indonesia itu.

Ajang Trofeo Persija kali ini dimeriahkan oleh dua klub yang menggunakan warna merah, yakni PSM Makassar dan juga Bali United. Persija mengusung tema ‘The Red Brothers’ dalam ajang Trofeo kali ini disebabkan para persertanya memakai kostum berwarna merah, termasuk Persija.

Video Populer

Foto Populer