Sukses


Jafri Sastra Senang Jika Boaz Kembali ke Persipura, tapi...

Bola.com, Jayapura - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Jafri Sastra tak mau berandai-andai soal kabar bakal kembalinya, Boaz Solossa. Jafri pun mengaku belum mendengar kabar bahwa Boaz akan segera meninggalkan klub Timor Leste, Carsae FC.

Rumor Boaz akan kembali ke klub lamanya, Persipura saat bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memang santer terdengar. Hal itu setelah Boaz dipastikan hengkang dari Carsae FC karena kesulitan mendapatkan izin kerja.

“Jika Boaz kembali pasti bisa menambah kekuatan Persipura. Tapi, untuk sementara ini belum ada kabar tentang kembalinya Boaz,” ujar Jafri.

Saat ini, mantan pelatih Mitra Kukar mengungkapkan sedang fokus memantau kemampuan pemain yang ada di skuatnya. Meski begitu, Jafri tak memungkiri masuknya Boaz akan menambah kekuatan tim.

“Kalau Boaz jadi bergabung tentu lini serang jadi tajam. Tapi sekarang ini juga sudah banyak pemain,” lanjut pelatih berdarah Minang itu.

Lepas dari rumor Boaz, Jafri Sastra mengaku latihan Persipura sejak ditukangi berjalan lancar. Namun begitu, ia masih harus melihat kemampuan pemain seluruhnya sebelum menyiapkan program apa yang akan disiapkan.

“Alhamdulillah, latihan kedua berjalan tanpa masalah. Saya harus lebih banyak tahu lagi tentang pemain-pemain Persipura. Setelah itu baru saya bisa memberikan program kepada tim ini,” lanjutnya.

Persipura dijadwalkan akan melakoni laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, pada 25 April 2016. Tim Mutiara Hitam akan menghadapi tim kuat dari tanah Sumatera, Sriwijaya FC di Stadion Mandala Jayapura.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer