Sukses


Ahmad Alfarizi Lepas Peluang Makin Tenar Jadi Bintang Layar Kaca

Bola.com, Malang - Profesionalisme pemain terbaik Torabika Bhayangkara Cup 2016 Ahmad Alfarizi perlu diacungi jempol. Pemain 25 tahun saat ini kebanjiran order sebagai tamu di acara talkshow.

Terbaru, dia diundang oleh salah satu acara di salah satu televisi swasta nasional untuk acara yang ditayangkan Jumat (8/4/2016) malam. Namun, pemain yang akrab disapa Jhon ini tak lantas setuju untuk tampil di acara itu. Padahal, materi yang diterima dan popularitasnya akan semakin menanjak jika hadir dalam acara tersebut.

"Kemarin sempat dihubungi manajemen Arema untuk hadir dalam acara talkshow di Jakarta. Tapi, saya sampaikan tidak bisa ikut karena bersamaan dengan program latihan," kata jebolan Akademi Arema ini.

Jhon mengaku tidak menyayangkan kesempatan untuk meroketkan namanya di dunia hiburan nasional berlalu karena dia yakin rezeki dan popularitas tetap menyertainya jika terus berprestasi di Malang. "Rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi, saya fokus latihan saja," imbuhnya.

Pemain 25 tahun itu sempat hadir dalam acara di stasiun televisi yang sama usai membawa Arema juara Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dia jadi tamu bersama pelatih Milomir Seslija pada Senin pagi (4/4/2016). Ketika itu dia bisa datang karena tim masih berada di Jakarta dan tidak ada aktivitas latihan.

Di Arema, pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri itu dikenal rajin dalam latihan. Dia sangat jarang absen latihan meski sedang mengalami cedera.

Kebetulan Jumat (8/4/2016) Arema Cronus menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Malang untuk persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Jhon pun tak akan melewatkan latihan tersebut karena sangat penting untuk memulihkan kondisinya. Apalagi Arema sudah meliburkan pemain selama empat hari. Hal itu sudah membuat kondisin pemain menurun.

Video Populer

Foto Populer