Sukses


Persib Tekuk Surabaya United 3-1, Ini Komentar Dejan Antonic

Bola.com, Ciamis - Persib Bandung sukses meraih kemenangan perdana dalam turnamen Segitiga di Ciamis setelah menaklukan Surabaya United dengan skor meyakinkan 3-1, Jumat (8/4/2016) di Stadion Galuh, Ciamis.

Tiga gol kemenangan Persib dicetak Vladimir Vujovic (57'), Juan Belencoso (71') dan Febri Hariyadi (70'). Sedangkan gol semata wayang bagi Suranaya United dicetak Rudi Widodo menit ke-41.

Pelatih Persib, Dejan Antonic tak membantah jika para pemain masih belum maksimal karena masih teringat kekalahan atas Arema Cronus di babak final Torabika Bhayangkara Cup 2016. Dejan memaklumi hal itu dan pantas pemain Persib tertinggal satu gol pada babak pertama.

"Satu pertandingan cukup berat, karena setelah main di Jakarta kami kalah 0-2. Semua masih emosi masih ada pemain sedih dengan hasil di Jakarta. Surabaya United main cukup bagus, saya kira mereka bisa menjadi tim bagus nanti di ISC," kata Dejan usai pertandingan.

Meski kesulitan menghadapi tim besutan Ibnu Grahan pada babak pertama, anak-anak Maung Bandung bangkit. Babak kedua, permainan Persib lebih terlihat dan mampu membalikan keadaan.

"Babak kedua komunikasi berjalan lancar. Ada stamina pemain masih kurang seratus persen, lalu kami ganti pemain itu dan mulai bagus, permainan lebih cepat dan bisa menang," tambahnya.

Selain karena kerja keras pemain, kemenangan itu berkat dukungan penuh bobotoh yang hadir ke Stadion. Dejan pun mengaku takjub dengan dukungan dari bobotoh yang selalu hadir di manapun Persib tampil.

"Terima kasih banyak buat bobotoh atas dukungannya dan juga dukungan waktu di Jakarta. Bobotoh pemain ke 12 buat kami. Mereka sama ramainya di mana pun kami terima kasih banyak buat dukunganya," ucap Dejan Antonic mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer