Sukses


Bawa Persija Juara, Ini Kata Paulo Camargo

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku sangat senang timnya bisa meraih gelar juara Trofeo Persija 2016. Menurutnya, Macan Kemayoran mengalami kemajuan pesat terutama dari segi permainan. 

Persija menjuarai Trofeo Persija 2016 setelah pada dua laga mengalahkan PSM Makassar dan Bali United. Menghadapi Juku Eja, Persija menang adu penalti 4-1, sedangkan melawan Bali United, Maca Kemayoran mampu mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-0. 

“Saya senang bisa memenangi Trofei ini. Tim saya berkembang secara pesat dibanding satu bulan yang lalu. Pemain saya bisa menerapkan apa yang saya harapakan di lapagan,” ujar Paulo Camargo seusai pertandingan.  

Kemenangan dan sukses Persija ia persembahkan untuk seluruh pemain dan seluruh suporter yang memadati SUGBK. Bagi The Jakmania, Persija juara menjadi pemuas dahaga, apalagi Persija hampir setahun tak bermain di SUGBK saat kompetisi vakum.

Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan usai menaklukan Bali United pada laga Trofeo Persija  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/4/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Selain itu, Persija juga tanpa prestasi dalam turnamen yang diikuti, mulai dari Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Bhayangkara. 

Selain lega dirinya bisa mendapatkan juara Trofeo Persija, Paulo Camargo akan langsung berbenah untuk fokus pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Salah satunya memilih pemain asing yang tepat.

“Tim kami punya empat pemain asing dan saat ini sedang diobservasi dalam ajang Trofeo ini. Saya tak bisa langsung memutuskan siapa yang akan dikontrak. Semua harus saya didiskusikan dengan manajemen sebelum benar-benar diputuskan. 

Saat ini di Persija ada empat pemain asing yang sedang menjalani seleksi, yakni Patrick da Siva, Rafael Lima, William Pacheco dan Gilbert Flamengo.

Khusus untuk Gilbert, sang pemain baru datang satu hari menjelang Trofeo dan langsung bermain. “Ya, dia baru, tapi yang penting saya harus bicarakan dengan manajemen besok,” ucap Paulo Camargo.

Video Populer

Foto Populer