Sukses


Keisengan Paulo Camargo saat Pemain Muda Persija Ulang Tahun

Bola.com, Tangerang - Suasana latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, berjalan meriah. Aktornya tak lain adalah pelatih Paulo Camargo dan beberapa pemain Persija yang melakukan keisengan kepada Aldy Al Achya. 

Striker Persija tersebut baru saja berulang tahun yang ke-22 tahun dan mendapat ‘sambutan’ hangat dari rekan-rekannya plus Camargo. Tapi bukan kepada Aldy saja Camargo iseng, wartawan yang meliput latihan Persija pun kena iseng pelatih asal Brasil tersebut. 

Awalnya, latihan berjalan dengan serius. Camrgo membagi dua latihan untuk pemain dengan posisi lini serang dan lini pertahanan. Akan tetapi suasana serius itu perlahan hilang ketika Camargo ingin mengakhiri sesi latihan Selasa (12/4/2016) pagi.

Bermula dari Gunawan Dwi Cahyo yang berbisik kepada Amarzukih, maka seluruh pemain pun dengan sigap mengikat Aldy Al Achya di tiang gawang latihan. Tanpa ampun mantan pemain Persita U-18 itu dilempar telur dan terigu oleh rekan-rekannya.

Melihat hal tersebut, tim pelatih termasuk Camargo dan Denimar Carlos pun turut terlibat dalam aksi iseng itu. Tak tanggung-tanggung, Camargo juga melemparkan tepung terigu ke tim pelatih lainnya seperti Benyamin Leo Betty (asisten pelatih), Achmad Fauzi (pelatih kiper) dan juga Nimrot Manalu (asisten pelatih). Yang aman dari keisengan Camargo hanyalah asisten pelatih dan pelatih fisik, Jan Saragih. 

Aksi iseng pemain Persija pun tak luput dari wartawan yang memantau latihan. Beberapa wartawan segera bergegas ke tempa kejadian perkara untuk merekam aksi lucu tersebut. Saat itulah Camargo mulai lagi melancarkan keisengannya. 

Melihat salah satu wartawan merekam kejadian. Camargo dengan iseng menceplokkan tepung terigu ke kepala sang wartawan. Beruntung terigu yang jatuh tak terlalu banyak. Aksi tersebut mendapat gelak tawa dari pemain dan juga beberapa wartawan yang selamat dari aksi iseng tersebut. 

Setelah suasana iseng hampir reda, Camargo pun meminta maaf kepada wartawan tersebut. Namun apesnya, satu wartawan yang berdekatan dengan Camargo terkena ceplokan telur tepat di kepala. Camargo pun tertawa lepas meliat aksi jahilnya itu berhasil, sedangkan wartawan tampak cemberut dan kaget dengan perilaku Camargo.

Aksi iseng yang kedua tanpa diduga memancing reaksi dari pemain. Ada beberapa yang ikut tertawa dan ada juga yang terbengong-bengong dengan tindakan Camargo. Gunawan Dwi Cahyo pun terlihat kaget, sedangkan trio Betawi, Amarzukih, Rachmat Affandi dan Maman Abdurrahman tertawa lepas sambil teriak, “Asik yang diceplokin dapat jersey Persija nih,” ucapnya. 

Setelah melakukan tindakan iseng itu, Camargo pun meminta maaf kepada awak media yang diisenginya. “Maaf ya, ini biar kita dekat,” ujar Paulo Camargo. Setelah itu, sesi latihan Persija pun berakhir dan mantan pelatih Persibo Bojonegoro melayani pertanyaan dari media seperti biasanya.

Video Populer

Foto Populer