Sukses


Sinyal Positif Bambang Pamungkas Kembali ke Persija

Bola.com, Jakarta - Bambang Pamungkas dikabarkan kembali memperkuat Persija Jakarta dalam gelaran Indonesia Super (ISC) A 2016. Namun, pemain yang identik sebagai kapten Macan Kemayoran itu belum terlihat dalam latihan Persija, Selasa (12/4/2016) pagi. 

Kehadiran Bambang Pamungkas diungkapkan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, beberapa waktu yang lalu. Menurut pria berdarah Manado itu, Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkasi) dipastikan akan bergabung dengan tim untuk ISC A 2016. 

“Sudah ada komitmen dari Bambang Pamungkas. Tapi saya belum tahu kapan dia akan bergabung dengan tim,” jelas Ferry beberapa waktu yang lalu di Lapangan Villa 2000,Pamulang, Tangerang Selatan.

Macan Kemayoran saat ini banyak diisi oleh pemain-pemain muda. Kehadiran Bepe yang sudah sangat sarat pengalaman di Persija nantinya sangat dibutuhkan untuk mengayomi skuat muda Persija.

Bepe terakhir bermain di Persija pada turnamen Piala Presiden 2015 lalu, tapi di turnamen selanjutnya, Bepe menolak bermain di turnamen dan lebih memilih untuk menjalankan aktivitas sosial dengan beberapa sponsor. 

Namun, tak hanya untuk menambah motivasi pemain muda. Hadirnya Bepe juga diharapkan mampu menambah daya gedor pasukan ‘Si Merah-Putih’.

Di lini serang saat ini praktis hanya dua pemain yang siap pakai, yakni Rachmat Afandi dan Aldi Al Achya. Sedangkan pemain asing, Patrick da Silva dan Gilbert Flamenyo masih dalam tahap seleksi. 

Pemain senior lainnya, Amarzukih juga mengungkapkan bahwa hadirnya Bepe diharapkan bisa menjadi motivasi untuk tim dan juga pemain muda.

“Sudah pasti sanga bagus kalo Bepe balik ke Persija Jakarta, selain menambah kekuatan tim, dia juga bisa menjadi motivator pemain muda. Jadinya ada dua pemain senior di tim ini, Ismed dan Bepe,” jelas pemain asli Betawi tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer