Sukses


Wajah Pucat, Raphael Maitimo Menepi dari Sesi Latihan Arema

Bola.com, Malang - Satu lagi pemain Arema Cronus harus tumbang karena sakit. Setelah bek Goran Gancev kena diare, kali ini giliran gelandang Raphael Maitimo yang kondisinya menurun.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini harus mengakhiri latihan lebih cepat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Rabu sore (13/4/2016). Dia sempat mengikuti sesi pemanasan dan separuh program inti.

Namun ketika hujan mulai turun, dia meminta izin kepada pelatih Milo Seslija untuk masuk ruang ganti lebih awal. Dia pemain bernomor punggung 8 ini pun dikawal oleh dokter tim Arema dan mendapatkan perawatan.

Sebelum latihan dia memang sudah merasa tidak sehat, sehingga Maitimo mengenakan jaket di lapangan.

"Maitimo kondisi badannya sedang tidak fit karena cuaca tidak bagus. Setelah panas, sore dingin lalu hujan. Jadi dia agak flu dan sakit di tenggorokan," kata Milo.

Pelatih asal Bosnia ini pun memberikan kelonggaran kepada Maitimo untuk segera beristirahat dan memulihkan kondisi. "Saya ingin segera tidur. Badan tidak enak rasanya," ujar pemain 32 tahun itu.

Sejak gabung dengan Arema Cronus, Maitimo selalu jadi andalan di lini tengah. Dia jadi salah satu pemain dengan menit bermain paling tinggi. Sehingga Milo sadar kalau pemain yang bisa diposisikan sebagai stoper itu butuh waktu recovery.

"Saya paham Maitimo terlalu banyak bermain. Semoga dia segera pulih," harap Milo.

Jika Maitimo absen dalam beberapa waktu ke depan, stok gelandang Arema masih ada beberapa pilihan. Seperti Ferry Aman Saragih, Juan Revi, Hendro Siswanto dan Dio Permana.

Tapi untuk uji coba lawan Persija Jakarta besok (16/4/2016) di Stadion Kanjuruhan, Maitimo diharapkan pulih. Karena performa lini tengah Arema Cronus lebih ciamik dengan kehadirannya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer