Sukses


Tiba di Bandung, Djanur Enggan Melihat Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Keluarga dan makanan menjadi hal yang paling dirindukan oleh sosok eks pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setibanya di Indonesia dari Italia.

Djanur mengakui kepulangannya ke Indonesia karena visanya sudah habis dan akan segera diurus oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Rencananya saya kembali ke Italia pada bulan Mei nanti. Visanya lagi diurus sama manajemen. Jadi selama ini saya istirahat saja dan menikmati hari-hari sama keluarga saja," kata Djanur saat ditemui bola.com di kediamannya, Antapani, Bandung, Kamis (14/4/2016).

Selain keluarga, Persib juga salah satu yang membuatnya rindu. Awalnya lanjut Djanur, ada keinginan untuk melihat atau mengunjungi latihan tim Maung Bandung, tapi batal karena khawatir ada anggapan mengganggu. Namun, Djanur enggan lebih jauh menjelaskan arti mengganggu tersebut.

Baca Juga

"Tapi saya terus memantau tim Persib. Selama di Italia pun saya selalu melihat dan membaca perkembangan Persib," tegasnya.

Saat ditanya soal hubungan dengan pemain Persib, Djanur mengaku tidak semua pemain intens berkomunikasi dengannya. "Kalau komunikasi hanya dengan pemain-pemain yang sudah tidak di Persib seperti Makan Konate, Dedi Kusnandar, dan pemain yang hijrah ke Sriwijaya FC," ujar Djanur.

Djanur mengaku langsung menyantap makanan khas Padang setibanya di Jakarta, Rabu (13/4/2016) sore.

"Keluarga dan makanan memang hal yang paling saya kangen selama ini. Begitu tiba di Jakarta pun saya langsung cari restauran nasi padang," katanya.

Maklum, selama di Italia tidak ada makanan seperti di Indonesia, walaupun sesekali anak saya yang di Italia suka masak nasi," ujar Djanur tersenyum.

Selain keluarga dan makanan, Djadjang Nurdjaman pun mengaku kangen dengan suasana Kota Bandung, karena itu pelatih yang sudah membawa Persib juaraISL 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015, ini mengajak istri dan cucu keliling Kota Kembang, yang selama ini biasa dikunjungi.

Video Populer

Foto Populer