Sukses


Pembelaan Dejan Antonic soal Performa 2 Pemain Asing Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengakui performa pemain asing, Robertino Pugliara dan Juan Belencoso sudah bagus. Proses beradaptasi dengan pemain lain yang ada di tubuh Maung Bandung juga berjalan lancar.

Menurut Dejan, Robertino Pugliara akan mampu menjadi penyuplai bola untuk Juan Carlos Rodriguez Belencoso dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang rencananya digelar pada 29 April.

"Robertino sudah bagus, dari waktu ke waktu dia sudah menunjukan sebagai pemain profesional. Dia memang masih baru gabung ke Persib tapi saya percaya dia mampu menjadi penyuplai kepada Belencoso di pertandingan (ISC) nanti," ujar Dejan kepada bola.com.

Dejan mengaku heran masih banyak orang yang meragukan dengan kemampuan eks pemain Persipura Jayapura tersebut, begitu juga dengan kemampuan Belencoso.

"Saya tidak tahu kenapa masih banyak orang yang ragu kepada Robertino dan Belencoso. Padahal, mereka pemain bagus bisa lihat sendiri Robertino pernah bawa tim juara ISL (Persipura), Belencoso juga bagus," jelas Dejan.

Pelatih asal Serbia ini enggan menyebutkan siapa yang masih meragukan dengan kemampuan dua pemain asing anyarnya tersebut. "Banyak sekali yang bilang, saya juga baca tapi saya percaya dengan kemampuan mereka, lihat saja nanti," tegas Dejan.

Mengenai Belencoso yang akan meninggalkan Persib sementara, Dejan sudah memberi izin. "Ya, dia pulang besok (Kamis, 14/4/2016) pagi dan Minggu (18/4/2016) siang sudah tiba kembali, dia mau bawa keluarganya ke sini (Bandung)," ucap eks pelatih PBR ini.

Sementara, Robertino Pugliara mengaku semakin menikmati latihan dengan Kim Jeffrey Kurniawan dkk. di Persib. "Saya sudah enak main di sini. Saya yakin bisa lebih bagus dan lebih nyaman lagi sama tim," ujar Robertino.

Eks pemain Persija Jakarta ini pun tidak mempermasalahkan dengan siapa ia ditandemkan oleh tim pelatih dalam setiap pertandingan nanti.

"Saya main dengan Hariono cocok dan cukup bagus, tidak ada masalah. Setiap main saya yakin bisa bagus. Ada Taufiq juga. Di Persib Bandung banyak pemain yang bagus. Saya harap bisa nyaman untuk tim dan saya bisa semakin percaya diri," kata Robertino Pugliara.

Video Populer

Foto Populer