Sukses


Keharuan Pemain Persib Jenguk Bobotoh Cilik Korban Tabrak Lari

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan seluruh tim Persib menjenguk korban tabrak lari yang menimpa bobotoh cilik, Ridho Maulidin Sukarna (5) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Rabu (13/4/2016).

Ridho menjadi korban tabrak lari, jelang laga Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Maret lalu.

Tim Persib tiba di RS HS pukul 10.00 WIB usai menjalani sesi latihan fitnes. Namun, tim Persib hanya bisa diwakili Umuh dan beberapa pemain untuk melihat Ridho, seperti kapten tim Atep, I Made Wirawan, Tantan, Hariono, dan Raffi Ghani, dokter tim Persib.

Umuh pun tak kuasa melihat kondisi kaki Ridho yang diamputasi. Bahkan para pemain pun membalikkan badan begitu melihat kaki kiri Ridho pasca diamputasi.

"Saya mewakili PT Persib sangat prihatin dengan kondisi Ridho. Mudah-mudahan cepat sembuh dan orang yang menabraknya pun datang dan meminta maaf," ujar Umuh.

Diakui Umuh, pihaknya pun mendapat penjelasan dari Direktur Umum RS HS, bahwa perawatan Ridho sudah dijamin dari asuransi dan tidak ada masalah.

"Saya pribadi dan semua pemain Persib pun iuran untuk membantu meringankan keluarga Ridho. Awalnya, Ridho juga diharuskan pulang tapi saya minta untuk tetap dirawat dulu di sini (RS HS)," kata Umuh.

Umuh berjanji jika Ridho sudah sembuh suatu saat akan diajak nonton pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat bersama keluarganya dan bertemu langsung dengan para pemain Persib.

"Apalagi dia memang suka sekali sama tim Persib, terutama kepada Atep," ucap Umuh.

Atep sendiri memberikan jersey Persib dan mainan kepada Ridho. Pun dengan I Made Wirawan memberikan jersey kiper. "Terimakasih kepada semuanya dari tim Persib sudah menjenguk Ridho. Mohon doanya semoga Ridho bisa cepat sembuh," kata Imas, ibu kandung Ridho.

 

Video Populer

Foto Populer