Sukses


Aksi Tebak Wajah Pemain Arema Bikin Milo Seslija Terbahak-bahak

Bola.com, Jakarta - Sesi latihan Arema Cronus pada Jumat (15/4/2016) sore di Stadion Gajayana Malang berjalan santai. Maklum, latihan itu jadi yang terakhir menjelang uji coba melawan Persija Jakarta pada Sabtu (16/4/2016) di Stadion Kanjuruhan.

Untuk meningkatkan kekompakan pemain, sebuah permainan lucu dibuat oleh pelatih Milomir Seslija pada pengujung latihan. Kapten tim Hamka Hamzah langsung ditutup matanya dengan sebuah rompi.

Dengan mata tertutup, dia ditugasi untuk memegang satu rekannya dan menebak siapa nama pemain itu. Setelah memilih satu pemain, dia meraba bagian kepala hingga kaki.

Baca Juga

Begitu sampai di bagian betis, mantan pemain Pusamania Borneo FC itu langsung berteriak. "Ini pasti Ryuji," kata Hamka. Para pemain pun tertawa mendengar jawaban Hamka karena yang dipegangnya adalah bek muda Junda Irawan.

"Apa betisnya Junda sama Ryuji sama, ya," teriak salah satu pemain Arema lalu tertawa.

Setelah Hamka, giliran asisten pelatih Arema, Kuncoro yang dapat tugas mencari dan menebak pemain. Tapi begitu matanya ditutup, para pemain langsung memukulinya dengan bercanda. Kuncoro urung mencari pemain karena dia sudah kesakitan lebih dulu setelah menerima pukulan dan tendangan di badannya.

Begitu penutup matanya dibuka, Kuncoro coba mencari pemain yang memukulinya. Tapi para pemain sudah kabur lebih dulu. Melihat momen itu, Milo ikut tertawa terbahak sambil memegangi perutnya.

Setiap menjelang pertandingan pelatih asal Bosnia ini sengaja membuat pemain Arema lebih rileks. Jika latihan serius, Cristian Gonzales dkk. akan lebih tegang menjalani pertandingan sesungguhnya.

Video Populer

Foto Populer