Sukses


5 Hobi Unik Penghilang Stres Bintang Persib Robertino Pugliara

Bola.com, Bandung - Pemain tengah Persib Bandung, Robertino Pugliara mempunyai cara menghilangkan rasa jenuh saat menjalani aktivitas padat bersama klubnya. Berburu kuliner bersama sang istri tercinta, Cintya menjadi pilihan utama.

Berburu kuliner terasa pas bagi gelandang serang asal Argentina tersebut. Pasalnya, Bandung dikenal sebagai Kota Kuliner. Berbagai restoran serta kafe yang menyajikan aneka makanan lezat menyebar di berbagai sudut Kota Kembang.

Robertino Pugliara bisa memuaskan rasa penasaran mencipi berbagai makanan unik yang menggoda selera.

Keberadaan mes Persib atau hotel tempat menginap Robertino saat ini berada di jantung Kota Bandung, sehingga tak menyulitkan baginya untuk mengunjungi berbagai tempat untuk berburu kuliner. "Saya cocok dengan masakan Indonesia. Pedas hampir-hampir mirip dengan Argentina," ungkap Robertino pada bola.com pada Jumat (15/4/2016).

Namun, selain berburu kuliner, pemain yang sebelum membela Tim Maung Bandung berkostum Persipura Persipura itu pun memiliki cara lain untuk membuang rasa jenuh. Sang pemain senang bersantai di pantai. Berbagai pantai di belahan nusantara kerap ia kunjungi untuk menghilangkan kepenatan.

Bali dan Lombok jadi tempat yang paling ia kunjungi. Selain ke pantai Robertino juga doyan naik gunung.

Robertino Pugliara saat membela Persib Bandung pada turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Ciamis, Minggu (4/10/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Saya pilih pantai dan pegunungan karena tidak suka keramaian. Saya pun bisa benar-benar relaks bersama istri dan keluarga tanpa gangguan," kata pesepak bola kelahiran 21 Februari 1984 itu.

Selain itu, Robertino pun ternyata mempunyai hobi berolahraga lain selain bermain si kulit bundar. Ia mengaku sering bermain tenis meski tidak sering ia lakukan. Jika, bermain tenis tidak memungkinkan, maka ia mendengarkan musik untuk menghibur diri.

"Saya biasanya menikmati musik latin dengan hanset atau stereo. Lumayan juga cara itu bisa membuat saya bebas stres," ucap pemain andalan Persib Bandung yang punya nama lengkap Robertino Gabriel Pugliara tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer