Sukses


Jelang Arema Vs Persija, Gonzales Temani Istri di Rumah Sakit

Bola.com, Malang - Menjelang uji coba melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/4/2016) di Stadion Kanjuruhan, striker Arema Cronus, Cristian Gonzales terkena musibah. Sang istri, Eva Gonzales harus masuk rumah sakit sejak Kamis sore (14/3/2016).

Eva dirawat di Rumah Sakit Hermina Malang karena kekurangan darah. Sehingga dia harus melakukan transfusi darah pada Jumat siang (15/4/2016).

Sakit yang diderita Eva tergolong parah. Jika terlambat ditangani dokter, keluarga mengakui kalau perempuan berdarah Batak itu bisa saja tak tertolong. Setelah menerima transfusi dua kantong darah, baru kondisi Eva mulai membaik dan bisa berkomunikasi dengan lancar.

"Ini puncak kelelahan saya setelah memberikan dukungan kepada Cristian selama hampir dua bulan. Dari Bali, Kaltim, Bali lagi lalu Jakarta. Ditambah lagi setelah kejadian ditabrak, kondisi saya sudah kurang sehat tapi ditahan terus," kata Eva.

Eva mengalami kecelakaan usai mendukung Arema dalam semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kanjuruhan (31/3/2016). Mobilnya ditabrak dengan keras dari belakang oleh mobil rombongan Arema lainnya yang masih dalam satu kawalan Patwal.

Sejak kejadian itu sebenarnya Eva ingin beristirahat, namun sehari setelah kejadian dia harus terbang ke Jakarta mendampingi Gonzales di partai final Bhayangkara Cup 2016.

"Kalau tidak ada saya, Cristian juga tak mau berangkat ke Jakarta. Demi Arema juga saya akhirnya memutuskan berangkat," imbuhnya.

Karena masih tergolek lemas di rumah sakit, Eva akhirnya absen memberikan dukungan saat Arema uji coba kontra Persija. El Loco pun tak masalah.

"Yang penting istri saya sehat dulu. Nanti juga hanya pertandingan uji coba," kata Gonzales.

Di rumah sakit tersebut, Eva ditemani oleh sang suami dan tiga anaknya serta satu sepupu Cristian Gonzales yang sedang mencari klub di Indonesia.

Dua malam terakhir, El Loco menginap di rumah sakit untuk mendampingi Eva. Meski harus menjaga istri, Cristian Gonzales siap maksimal dalam laga uji coba Arema Cronus.

Video Populer

Foto Populer