Sukses


Persija Paling Cepat Pakai Kostum Anyar pada Agustus 2016

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah berkomitmen untuk kembali menggunakan kostum berwarna merah di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hanya saja, waktu pemakaian kostum berwarna merah yang pernah menjadi kostum utama tim Macan Kemayoran masih belum pasti.

Tim ibu kota masih bekerja sama dengan apparel League untuk menyediakan segala kebutuhan perlengkapan tim pada musim ini. Perpanjangan kontrak dengan apparel lokal yang berkantor di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, kabarnya sudah berjalan sebelum gelaran Trofeo Persija 2016.

Kabar ini menepis rumor yang menyebutkan Persija akan berganti apparel pada musim ini. Dipilihnya kembali pada League karena kerja sama yang tertunda pada musim lalu. Kompetisi ISL 2015 yang harusnya berjalan lancar tanpa diduga dihentikan karena pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

Tetapi, Persija tak terburu-buru untuk memakai desain baru dari League. Manajemen Persija akan meninjau desain baru pada bulan Agustus mendatang dan rencananya desain tersebut akan digunakan pada kompetisi musim depan.

Sebelumnya, Persija juga dikabarkan akan menggunakan desain baru pada gelaran Trofeo Persija 2016. Namun, kenyataaannya ‘Si Jampang’ tetap menggunakan desain lama yang sedianya digunakan untuk ISL musim lalu.

“Musim ini masih pakai desain yang lama. Kami sudah punya warna merah di desain lama, jadi kami pakai desain itu dahulu sebelum nanti Agustus akan ada beberapa desain baru,” jelas Presiden Ferry Paulus kepada bola.com beberapa waktu yang lalu.

Desain lama menjadikan warna merah sebagai kostum kedua. Tetapi seiring dengan tema ‘Spirit to Basic’ yang diusung Persija musim ini, warna merah pun menjadi warna utama klub yang berdiri pada November 1928 itu. Selain desain utama, ornamen merah pun juga disematkan pada kostum ketiga Persija.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer