Sukses


Bungkam Bali United, Kemenangan Sarat Makna PSM dan Luciano

Bola.com, Makassar - PSM Makassar mengalahkan Bali United 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (17/4/2016). Dua gol kemenangan PSM dicetak Boman Aime dan gol bunuh diri kiper, I Ngurah Komang Arya.

Gol Boman tercipta usai memanfaatkan umpan dari tendangan sudut, Ferdinand Sinaga. Sedangkan gol bunuh diri Bali United akibat kesalahan Ngurah Komang yang salah mengantisipasi umpan kapten tim, Fadil Sausu.

Bagi pelatih PSM, Luciano Leandro, kemenangan atas Bali United sarat makna. Selain berhasil membawa skuatnya membalas kekalahan di Trofeo Persija, kemenangan itu mengurangi tekanan suporter yang mulai meragukan kemampuannya sebagai juru racik formasi Juku Eja.

"Dalam sepak bola, kita lebih butuh gol kemenangan. Proses terjadinya gol tidak begitu penting. Apalagi pada pertandingan tadi, kami juga mendapat sejumlah peluang yang harusnya jadi gol," kata pelatih asal Brasil ini.

Secara khusus, Luciano memuji penampilan Rizky Pellu yang menggantikan peran kapten tim, Syamsul Chaeruddin yang harus ditarik keluar karena cedera otot betis.

"Penampilan Rizky sangat bagus pada pertandingan tadi. Dia mampu menjaga keseimbangan permainan tim," ucap Luciano.

Kemenangan atas Bali United ini menjadi modal bagus bagi PSM untuk menghadapi laga berikutnya melawan Persipura Jayapura, Selasa (19/4/2016). Sementara itu, Bali United tidak memiliki waktu jeda dan akan langsung berhadapan dengan Persipura, Senin (18/4/2016).

 

Video Populer

Foto Populer