Sukses


Gonzales Samakan Giron dengan Eks Striker Persib Pablo Frances

Bola.com, Malang - Striker gaek, Cristian Gonzales segera mendapatkan tandem di lini depan Arema Cronus. Sebabnya, striker asal Australia, Gustavo Giron Marulanda sudah mendapatkan lampu hijau dari tim pelatih untuk segera dikontrak.

Gonzales juga sudah terlihat akrab dengan Giron karena bisa berkomunikasi dengan bahasa Spanyol. Hal ini dikarenakan Giron merupakan pemain asal Kolombia yang sudah memegang paspor Australia.

Saat uji coba melawan Persija Jakarta pada Sabtu (16/4/2016), Gonzales dan Giron semapat diduetkan pada babak kedua. Pelatih Milo Seslija juga mengakui kedua striker itu sekilas sudah terlihat padu.

Kesimpulan itu didapat Milo karena kedua pemain ini sempat memperlihatkan kerja sama yang baik dan bikin lini belakang Persija kerepotan. Meski, gol Arema harus tercipta melalui titik penalti yang dieksekusi, Giron.

Terkait rekan barunya itu, Gonzales mengaku langsung teringat pada sosok pemain asal Amerika Latin yang pernah bermain di Indonesia. "Dari penampilannya dia mirip seperti Pablo Frances," kata Gonzales.

Frances adalah pemain asal Argentina yang sempat mencuat bersama Persijap Jepara musim 2008-2010. Setelah itu dia sempat jadi duet Gonzales di Persib Bandung pada 2011. Dari perawakan, wajah dan karakternya, Giron memang mirip Frances.

Jika akhirnya dikontrak Arema, penyerang 30 tahun itu akan lebih beruntung ketimbang Frances, yang harus mengawali karier di Indonesia bersama tim papan tengah Persijap.

Sementara itu, Giron langsung mengikuti seleksi di Arema. Giron sendiri juga diminati tim lain seperti Bali United, namun ia lebih memilih untuk mengikuti seleksi di Arema karena tim asal Malang ini dianggap punya nama besar di Indonesia.

 

https://www.vidio.com/watch/305704-goran-gancev-bicara-soal-aremania-dan-borneo-fc

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer