Sukses


EMTEK Pemegang Hak Siar 306 Laga Torabika Soccer Championship

Bola.com, Jakarta - Setelah hampir satu tahun tanpa kompetisi, kini sepak bola Indonesia kembali bergairah dengan bergulirnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung dari bulan April hingga Desember 2016. Peluncuran kompetisi tersebut digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016) siang. 

Kompetisi TSC akan diikuti oleh 18 klub besar Indonesia yang sebelumnya berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Total, ada 306 pertandingan yang melibatkan 18 klub ISL.

PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator TSC pun tak hanya menggulirkan kompetisi kasta teratas dari TSC, tapi akan ada serangkaian kompetisi lain yang juga digelar bersamaan dengan TSC.

Baca Juga

Joko Driyono, selaku Direktur PT GTS mengatakan bahwa kompetisi tersebut adalah ajang untuk pengembangan sepak bola usia dini.

“Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Ini adalah salah satu rangkaian Indonesia Soccer Championship, yang terdiri dari beberapa kompetisi lainnya,” jelas Joko Driyono. 

Ajang tersebut adalah Divisi Utama, lalu ada Liga Nusantara (kompetisi amatir), dan juga kompetisi tingkatan umur seperti ISC U-21 dan Piala Soeratin U-17.

Semua kompetisi tersebut sudah mendapat izin dari pemerintah dan akan mulai bergulir pada tanggal 29 April 2016 dengan laga pembuka Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura. 

PT GTS juga menunjuk Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) sebagai media partner. Nantinya, semua laga dari TSC 2016 dapat dinikmati melalui siaran langsung di tiga televisi besar Indonesia, yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain ketiga TV tersebut, pertandingan bisa dinikmati melalui live streaming di portal-portal berita dan video EMTEK, bola.com, Liputan6.com, dan vidio.com.

Video Populer

Foto Populer