Sukses


    Taklukkan Perseru, MU Makin Percaya Diri Tatap TSC 2016

    Bola.com, Malang - Kemenangan Madura United atas Perseru Serui 2-1 pada partai uji coba di Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (22/4/2016), membuat pelatih Gomes de Oliveira puas.

    Pelatih asal Brasil itu melihat kekompakan timnya semakin meningkat jelang kick off Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, 29 April.

    "Grafik tambah bagus. Bukan kemajuan individu, tapi kerjasama secara tim. Anak-anak makin padu dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Ini jadi modal bagus sebelum tampil di kompetisi nanti," kata Gomes.

    Pelatih asal Brasil ini juga menyadari bertanding melawan tim asal Papua bukan perkara mudah. Selama ini, tim mana pun bila menghadapi klub asal Bumi Cendrawasih butuh perjuangan keras.

    "Saya pernah melatih Persiwa. Saya tahu kualitas dan talenta anak-anak Papua. Mereka selalu menyulitkan di lapangan permainan. Tapi pemain saya bisa mengatasi dengan mengandalkan kekompakan tim," ujar Gomes de Oliveira.

    Berikutnya, klub berjuluk Sape Kerrab ini akan memenuhi undangan launching tim Surabaya United Bhayangkara, 24 April dalam balutan laga trofeo yang juga melibatkan tim Deltras di Gelora Delta Sidoarjo.

    "Itu akan jadi pemanasan terakhir Madura United sebelum pertandingan pertama kami di TSC melawan PS TNI di Bandung. Saya berharap kemajuan ini bisa terus ditingkatkan lebih bagus lagi. Saya ingin tim ini bermain konsisten," ucapnya.

    Video Populer

    Foto Populer