Sukses


    Penasaran Buktikan Keberadaan ZZ54, Bobotoh Padati Siliwangi

    Bola.com, Bandung - Ratusan bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Siliwangi yang jadi arena launching tim Persib Bandung untuk Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 by IM3 Ooredoo, Sabtu (23/4/2016). Mereka datang dengan bergerombol dan langsung masuk ke stadion yang sudah dibuka sejak tadi siang.

    Para bobotoh itu datang dengan atribut lengkap seperti topi, syal, dan jersey Persib. Mereka tampak bergembira dengan meneriakkan yel-yel Persib Bandung, yang selama ini mereka kumandangkan dalam stadion saat mendukung Persib berlaga.

    Kehadiran bobotoh itu dimanfaatkan para pedagang jersey yang sudah memajang dagangannya sejak pagi. Berbagai jenis jersey berbau Persib dari jersey pemain hingga baju anak-anak, bendera, dan topi pun mereka dagangkan dengan harapan menarik pembeli.

    Namun, dari beberapa bobotoh yang sudah hadir dan berhasil diwawancarai bola.com, kebanyakan dari mereka hadir pada acara launching tim ini karena penasaran ingin melihat kebenaran kabar yang menyebut Zulham Zamrun akan bergabung dengan Persib.

    Mereka setia menunggu kehadiran pemain yang beken dengan julukan ZZ54 itu, juga pemain Persib lain, dengan duduk-duduk santai di sekitar kompleks Stadion Siliwangi.

    "Terus terang kami penasaran ingin melihat Zulham Zamrun, benar tidak dia kembali bergabung dengan Persib. Itu yang mebuat kami datang ke launching ini," Kata Iwan Sutisna, bobotoh asal Sumedang kepada bola.com, Sabtu (23/4/2016).

    Bukan hanya bobotoh dan pedagang saja, belasan tenda sponsor pun tampak hadir memenuhi pelataran parkir Stadion Siliwangi, Bandung. Puluhan SPG jelita tampak antusias menawarkan produk-produk yang jadi sponsor Persib Bandung.

    Dari pantauan bola.com di dalam stadion, panitia penyelenggara masih melakukan persiapan. Menurut informasi yang diterima bola.com, para pemain Persib akan menuju Stadion Siliwangi pada jam 16.00 WIB. Dengan demikian maka sudah dipastikan jadwal peluncuran Persib mundur dua jam dari jadwal semula jam 14.00 WIB.

    "Tidak apa-apa molor, yang penting mereka datang dan kami bisa menyaksikan semua pemain yang akan membela Persib di TSC nanti," kata Ujang Saefudin, bobotoh asal Cimahi.

     

    Video Populer

    Foto Populer