Sukses


    Kejutan Menanti Bobotoh dalam Acara Peluncuran Tim Persib

    Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung akan menggelar launching tim Persib 2016 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016). Peluncuran tim tersebut rencananya mulai digelar jam 14.00 WIB hingga 17.30 WIB atau menjelang maghrib.

    "Pada acara launching besok akan ada banyak kejutan. Diawali dengan peluncuran produk-produk baru yang menjadi unggulan Persib, kemudian peluncuran jersey Persib tahun 2016, dan puncaknya pengenalan tim Persib," ujar Budi Bram Rachman, perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola Persib, di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (22/4/2016).

    Bram mengungkapkan salah satu yang spesial dari agenda peluncuran tim besok adalah untuk pertama kalinya sejak beberapa waktu terakhir, launching digelar di ruang terbuka. Selama beberapa tahun terakhir, acara peluncuran tim Persib digelar di ruang tertutup, tepatnya di Graha Persib.

    "Tapi, kami pun pernah melaksanakan launching tim di Stadion Siliwangi, jadi tak ada masalah dengan itu. Bagi bobotoh yang ingin menonton launching tim Persib, silakan datang tanpa dipungut bayaran, asal datang dengan tertib," jelas Bram.

    Bram menambahkan pada pelaksanaan launching nanti, juga akan diluncurkan mobil khusus Persib Bandung. Namun, Bram enggan menjelaskan maksud mobil khusus Persib.

    "Nanti saja, kalau saya cerita tidak jadi kejutan lagi. Pokoknya ada sponsor baru. Termasuk jersey Persib nanti bakal jadi kejutan. Pokoknya desain kostum dengan semangat yang baru," paparnya.

    Selain itu, acara launching ini akan diisi hiburan band-band asal Kota Bandung, termasuk hiburan dari para bobotoh cilik. "Konsep launching ini berdasarkan masukan dari para bobotoh dan Alhamdulillah manajemen menanggapi positif rencana launching tim nanti," pungkas ungkap Bram mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer