Sukses


    Glen Sugita: Sejak Era ISL, Pemain Persib Sudah Taat Pajak

    Bola.com, Bandung - Pemain dan pelatih klub peserta Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo ramai-ramai mendatangani kantor pajak untuk membayar kewajiban setelah mereka resmi dikontrak.

    Salah satunya Persela Lamongan yang beberapa waktu yang lalu mendatangi kantor Pajak KPP di Jalan Sunan Giri 72 Lamongan. Hadir di kantor pajak itu 15 pemain baru Laskar Joko Tingkir termasuk pelath Steffan Hanson.

    Apa yang dilakukan Persela itu tak dilakukan Persib Bandung sekarang. Pasalnya, semenjak dikelola PT Persib Bandung Bermartabat, semua anggota tim sudah menjalankan kewajiban membayar pajak. 

    Menurut Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita, hingga saat ini Persib tidak pernah mengalami kendala pajak para pemain. Glen menjamin semua pemain Persib adalah warga yang taat pajak sehingga manajemen tak perlu lagi repot-repot mendatangi kantor Pajak Kota Bandung.

    "Kami tidak pernah terkendala masalah pajak. Semua pemain membayar pajak, tidak ada perbedaaan apa itu ISL atau TSC. Setiap bulan kami bayar pajak," kata Glen Sugita kepada bola.com, sesaat sebelum acara launching tim di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4/2016).

    Menurut Glen Sugita, dari awal, PT PBB sudah menerapkan aturan tertib pajak sehingga tak ada satu pemain atau official tim yang lolos dari kewajiban taat membayar pajak kepada negara.

    "Kami dari awal sudah menerapkan aturan semua pemain harus mempunyai NPWP. Jadi mereka tiap bulan bayar pajak. Persib tidak ada masalah kalau soal pajak," kata Glen Sugita mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer