Sukses


Menang Tipis, Klub Rahmad Darmawan Masuk 3 Besar Liga Malaysia

Bola.com, Penang - Terengganu FC 2 berhasil mengukir empat kemenangan secara beruntun di Malaysia Super League (MSL) 2016. Hasil itu diraih usai tim asuhan Rahmad Darmawan usai mengalahkan Penang FA 3-2 di Stadion Bandaraya, George Town, Penang, Minggu (24/4/2016).

Kemenangan tipis atas Penang melanjutkan tren positif Makan Konate dkk. Pada tiga laga sebelumnya, The Titans berhasil meraih tiga kemenangan dengan mengalahkan Kedah FA 4-1, Sarawak FA 2-0, dan Kelantan FA 4-2. Secara keseluruhan, Terengganu FC 2 belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Tiga poin yang diraih di kandang Penang juga membawa Terengganu FC 2 ke posisi ketiga klasemen sementara. Tim asal Kuala Terengganu ini mengoleksi 15 poin dari 9 laga. Mereka unggul selisih gol dari klub yang diperkuat Andik Vermansah, Selangor FA yang nangkring di peringkat 4 klasemen sementara.

Pada laga melawan Penang FA, Terengganu FC 2 harus bersusah payah untuk meraih tiga poin. Sempat unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Asrol Ibrahim pada menit ke-30 dan gol perdana, Patrick Dos Santos Cruz di MSL 2016 pada menit ke-41, tim promosi ini harus bekerja keras hingga menit akhir pertandingan.

Secara mengejutkan, Penang FA yang baru saja mengistirahatkan Jacksen Tiago, berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada babak kedua. Dua pemain yang pernah bermain di Indonesia, Reinaldo Lobo pada menit ke-68 dan Osas Saha (74') berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Beruntung, Terengganu FC 2 memiliki seorang Patrick Cruz. Mantan pemain Mitra Kukar itu mencetak gol keduanya di laga ini hanya tiga menit jelang babak kedua berakhir. Dua gol itu juga berhasil mengakhiri puasa gol top scorer Piala Jenderal Sudirman pada 7 laga MSL 2016.

Bagi RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, kemenangan di kandang Penang FA juga menjadi sesuatu yang melegakan. Selain terus bertengger di papan atas, hasil ini membuat Terengganu FC 2 menjadi tim promosi yang performanya paling mengejutkan hingga pekan kesembilan MSL 2016.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer