Sukses


    Vespa Oranye Milik Bambang Pamungkas Bikin Heboh Jakmania

    Bola.com, Tangerang Selatan - Sosok Bambang Pamungkas menjadi magnet bagi para pendukung Persija Jakarta di Indonesia. Tak heran, momen Bepe kembali berlatih bersama Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Senin (25/4/2016), pemain asal Salatiga ini menyedot perhatian para The Jakmania yang hadir. Yang menarik, sang striker datang dengan tunggangan Vespa unik berwarna oranye.

    Bepe sempat membuat pecinta Persija deg-degan dengan kabar ia belum pasti membela Macan Kemayoran. Saat jumpa pers acara Bepe20Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab, mantan kapten timnas Indonesia itu meminta pendukung Persija untuk menunggu kabar darinya pada akhir pekan.  

    Akhirnya, kabar gembira bagi para The Jakmania itu pun terwujud saat kehadirannya di Lapangan Villa 2000 kemarin. Pendukung setia Persija itu pun tak melewatkan momen berharga dengan berfoto dan meminta tanda tangan. 

    Tapi yang unik, pada hari kedua, Bepe berangkat latihan dengan motor skuter warna oranye. Warna oranye itu menunjukan bahwa ia begitu mencintai Persija yang dulu sempat berwarna oranye. 

    Bepe sudah mulai berani untuk berjalan-jalan jauh dengan skuternya. Tapi lucunya, skuter tersebut pun bertuliskan Pos Indonesia. Pos Indonesia memang identik dengan warna oranye. Perusahaan milik negara itu juga membina klub, PS Pos Indonesia, yang jadi bagian dari klub internal Persija.

    Tanpa pengawalan ketat, skuter oranye milik Bepe dikerubuti The Jakmania. Saat Bepe selesai mengikuti latihan dan bergegas pulang, skuter kesayangannya itu tak bisa melenggang mulus keluar dari area parkir Lapangan Villa 2000, karena kerumunan The Jakmania mencegatnya untuk meminta tanda tangan dan berfoto.

    Bambang Pamungkas naik skuter menuju tempat latihan tim Persija Jakarta, Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. (Bola.com/Gerry Anugrah Putra)

    Bepe dengan sabar melayani permintaan foto penggermarnya itu. “Mas Bepe, foto sama anak saya ya,” ujar salah satu pendukung Persija yang membawa anaknya melihat Persija latihan. Bepe dengan tersenyum kecil pun melayani permintaan penggemarnya.

    Tapi, tak hanya Bepe saja yang dikerubuti. Pemain yang latihan menggunakan motor pun mendapat perlakuan sama. Amarzukih bahkan harus pasrah ketika langkahnya menuju parkiran sepeda motor terhenti akibat banyaknya The Jak yang minta foto dan tanda tangan.

    Dengan kembalinya Bepe, pendukung merasa optimistis, Si Merah-Putih bisa mendapat pencapaian yang lebih baik dalam ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. 

    “Kami optimistis, apalagi Bambang Pamungkas sudah balik ke Persija, hatinya dia di Persija. Semoga bisa mendapat hasil yang baik lawan Persipura nanti,” ujar mantan Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.

    Video Populer

    Foto Populer