Sukses


    Faktor Sukadana-Indra Sjafri Bikin Hasim Kipuw Gabung Bali United

    Bola.com, Denpasar - Hasim Kipuw membeberkan alasan dirinya mau menerima tawaran bergabung ke Bali United FC di Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo. Ia mengaku tertarik memperkuat Bali United karena ada I Gede Sukadana dan pelatih Indra Sjafri di skuat Serdadu Tridatu.

    Kipuw mengungkapkan bahwa Sukadana merupakan sahabatnya semasa berkostum Arema. Semasa berkostum Arema, keduanya memang sangat dekat satu dengan yang lain.

    "Faktor Sukadana pastinya cukup berpengaruh terhadap keputusan saya memilih bermain di Bali United. Saya senang bisa reuni dengan dia," kata Kipuw.

    "Secara permainan saya juga saya sudah mengenal dia. Setidaknya untuk proses adaptasi tidak akan sulit untuk saya," ia menambahkan.

    Selain itu, keberadaan manajer tim, Indra Sjafri juga membuat dirinya tertarik untuk bermain di Pulau Dewata. Bagi Kipuw, mantan pelatih timnas U-19 itu merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

    "Saya rasa banyak pemain ingin dilatih Indra Sjafri. Dia pelatih yang cerdas dan sangat peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia. Saya berharap bisa makin berkembang di bawah asuhan coach Indra," ucapnya.

    Di Bali United, mantan pemain timnas U-23 ini berharap bisa mengukir prestasi. Demi mewujudkan hal tersebut, pemain serbabisa berusia 27 tahun ini juga siap memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

    "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar tidak mengecewakan tim pelatih dan juga suporter," ia menuturkan.

    Peluang Kipuw untuk bermain di tim inti Bali United sendiri sangat terbuka. Pasalnya, ia unggul pengalaman dari salah satu pesaingnya di sektor tersebut, Mahdi Fahri Albaar.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer