Sukses


Bali United Alami 2 Kekalahan, Ini Kata Indra Sjafri

Bola.com, Makassar - Bali United harus menelan dua kekalahan pada uji coba segitiga di Makassar. Setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar, Minggu (18/4/2016), skuat Indra Sjafri dikalahkan Persipura Jayapura 1-2 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (18/4/2016).

Meski selalu kalah, Indra Sjafri mengaku tidak kecewa. Eks pelatih timnas U-19 ini malah mengaku puas dengan penampilan pemain mudanya yang menunjukkan perkembangan positif.

Dia merujuk banyaknya peluang yang didapatkan timnya saat menghadapi Persipura. "Tak gampang membuat peluang menghadapi tim sekelas Persipura. Secara hasil kami memang kalah, tapi kami bisa mengimbangi mereka," ia menuturkan.

Indra merujuk empat peluang emas Bali United yang gagal berbuah gol karena berhasil ditepis kiper, Yoo Jae-hoon yang tampil cemerlang pada pertandingan itu. Satu-satunya gol Bali United FC yang dicetak, Martinus Novianto terjadi setelah Jae- hoon diganti oleh Ferdiansyah karena cedera.

Asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri tanpa sungkan memuji penampilan skuat Indra. "Terus terang kami sempat kesulitan menghadapi permainan Bali United. Organisasi serangan mereka pun efektif," ia menuturkan.

Di lain pihak, Indra mengungkapkan pihaknya sudah mendapatkan bayangan komposisi tim untuk menghadapi Torabika Soccer Championship, termasuk nasib pemain asing yang masih berstatus seleksi di Bali United

"Nanti saya umumkan setelah saya bicara langsung dengan pemain bersangkutan. Etikanya memang begitu," kata Indra.

 

Video Populer

Foto Populer