Sukses


Ada Ugik Sugianto, PSCS Berharap Tampil Garang di ISC B 2016

Bola.com, Cilacap - Kesabaran manajemen PSCS Cilacap memburu Ugik Sugianto akhirnya membuahkan hasil. Setelah selama setahun menunggu, mantan penyerang Persiba Bantul itu positif merapat ke Laskar Nusakambangan.

Padahal tahun lalu, Ugik Sugianto dinilai wanprestasi karena mengingkari komitmen dengan petinggi PSCS Cilacap. Ketika itu, manajemen mengaku telah mengirimkan uang senilai Rp 10 juta sebagai ikatan komitmen Ugik Sugianto membela PSCS di pentas Divisi Utama yang akhirnya bubar.

Bahkan, karena merasa kesal dan kecewa, manajemen akan melaporkan Ugik Sugianto ke pihak berwajib. Karena yang bersangkutan lebih memilih berbaju Persik Kediri dan sempat menjuarai Piala Gubernur Jatim 2015.

"Itu kenangan pahit yang tak perlu diungkit lagi. Kasus itu jadi pelajaran bagi kami dan Ugik. Tapi kini kami angkat topi kepada Ugik, karena dia menebus kesalahannya itu dengan bergabung bersama kami di ISC B nanti," ungkap Farid Ma'ruf, Ketum OSCS Cilacap.

Pelatih Aris Budi Sulistyo pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan Ugik Sugianto. Karena selama ini lini depan PSCS dinilai masih kurang greget.

Selain Ugik, skuat PSCS juga terlihat lebih garang pada musim ini setelah mendatangkan mantan gelandang Timnas U-23, Johan Juansyah. Mantan pemain Persijap Jepara itu digadang-gadang jadi playmaker andalan Laskar Nusakambangan.

"Kehadiran Ugik jelas melegakan kami. Senioritas dan ketajamannya bisa jadi solusi kemandulan penyerang PSCS. Apalagi kami juga punya Jimi Suparno yang bisa jadi tandem Ugik di barisan penyerang," ucap Aris Budi Sulistyo.

Video Populer

Foto Populer