Sukses


Tunggu Kepastian Stasiun Televisi, Kick-Off ISC B Mungkin Mundur

Bola.com, Jakarta - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 sudah mengumumkan kick-off turnamen untuk klub level Divisi Utama itu mulai bergulir pada Sabtu (30/4/2016) atau sehari setelah Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo bergulir.

Namun, PT GTS mengungkapkan adanya kemungkinan pengunduran jadwal kick-off dari rencana yang sudah disampaikan pada manager meeting di Hotel Arya Duta, Jakarta (19/4/2016). Hal itu disampaikan Direktur Kompetisi PT GTS, Ratu Tisha Destria, kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (22/4/2016) malam.

"Alasan kemungkinan mundurnya jadwal itu disebabkan kami sedang melakukan pembicaraan dengan stasiun televisi untuk pemegang hak siar ISC B, yang akan menyiarkan pertandingan secara langsung partai pembukaan," ujar Ratu Tisha.

Wanita yang juga co-founder Labbola itu menambahkan bila tercapai kesepakatan dengan stasiun televisi tertentu untuk menyiarkan pembukaan sekaligus partai perdana itu, besar kemungkinan kick-off ISC B mengalami pemunduran jadwal. "Diundur sampai kapan, kami belum bisa mengonfirmasikan," imbuhnya.

Ratu Tisha mengungkapkan bila keputusan pasti atau tidaknya kick-off ISC B  2016 diundur akan diambil pada Jumat malam ini dan PT GTS berjanji secepatnya akan menginformasikan hasil kepada klub serta media. "Mungkin hasilnya akan kami umumkan Sabtu besok (23/4/2016)," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer