Sukses


    Pemain Bhayangkara SU Tak Sabar Menanti Evan Dimas Kembali

    Bola.com, Surabaya - Tak lama lagi, Evan Dimas akan kembali berkumpul bersama rekan-rekan setimnya di Bhayangkara Surabaya United. Pada pertengahan Mei 2016, program pengembangan bersama RCD Espanyol B yang dijalani bintang muda Indonesia itu selesai. Kiprah Evan bersama tim sekota Barcelona itu pun direspons beragam oleh para pemain muda Bhayangkara SU.

    Rekan setimnya di Bhayangkara SU maupun Timnas U-19 era Indra Sjafri, Putu Gede Juni Antara, pun mengaku senang karena Evan bisa menjalani program itu dengan lancar. Putu tak sabar menantikan kepulangan Evan dan berlatih bersama.

    Putu hanya menyayangkan cedera tangan yang dialami Evan selama di Espanyol sempat membuat rekannya itu tak bisa mengikuti latihan normal seperti pemain lain.

    “Sayang dia sempat cedera. Tapi untung, dia sekarang sudah kembali. Saya dengar badannya sekarang lebih besar. Itu kabar bagus buat Evan maupun tim ini,” ujar Putu.

    Putu berharap, setelah bergabung kembali dengan Bhayangkara SU, Evan bisa menularkan pengalaman serta ilmu yang ia dapatkan selama di Espanyol B. Sehingga rekan-rekannya, khususnya yang muda-muda, juga bisa berkembang seperti Evan.

    Sementara itu, putra kedua legenda Persebaya Yusuf Ekodono, Wahyu Subo Seto, meyakini banyak perkembangan yang dialami Evan selama di Espanyol B. Sebab Espanyol adalah klub besar yang memiliki fasilitas lengkap dan representatif.

    “Meski durasinya relatif singkat, saya kok punya keyakinan Evan mengalami peningkatan yang cukup pesat. Setahu saya, semua yang diberikan, pola latihan, serta kedisiplinan yang diterapkan di klub-klub profesional di negara semaju Spanyol tentu berbeda jauh dibanding di Indonesia,” katanya.

    Subo berharap Evan bisa membagi semua ilmu yang ia dapatkan kepada rekan-rekannya di Bhayangkara SU, khususnya pemain muda yang butuh pengetahuan serta wawasan bagaimana seharusnya menjadi seorang pemain profesional.

    “Semoga Evan Dimas juga bisa membuat Bhayangkara Surabaya United jadi lebih kuat. Saya yakin, keberadaan Evan di tim ini membuat kami semakin solid,” terangnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer