Sukses


    Bobby Satria Merasa Persaingan di TSC 2016 Bakal Merata

    Bola.com, Kuta - Pemain belakang andalan Bali United, Bobby Satria sangat antusias menyambut digelarnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kompetisi jangka panjang ini dinilai Bobby bak oasis di padang pasir sejak PSSI dibekukan Menpora Imam Nahrawi pada 17 April 2015.

    "Saya pribadi sangat bersemangat menyambut bergulirnya TSC 2016. Kompetisi jangka panjang di Indonesia sudah cukup lama vakum. Saya rasa semua pemain pasti memiliki semangat yang sama dengan saya," ujar Bobby.

    Mengenai persaingan di pentas sepak bola tertinggi Tanah Air itu, pemain jebolan timnas U-23 ini menilai seluruh tim memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik. Ia menganggap 18 klub peserta mempunyai kekuatan yang merata dan masih misterius.

    "Tanpa sedikit pun meremehkan tim-tim besar, saya rasa kekuatan seluruh kontestan merata. Sulit memprediksi siapa yang menjadi juara di pentas ini. Tak menutup kemungkinan klub-klub medioker yang selama ini tak terpantau kekuatannya bisa mengejutkan nantinya," ia menuturkan.

    Soal laga pertama Bali United melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (1/5/2016), pemain yang sudah malang melintang di kancah sepak bola nasional tersebut berharap seluruh pemain Bali United termasuk dirinya bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit demi mendapatkan hasil terbaik.

    "Tiga poin wajib kami raih saat melawan Borneo FC. Teman-teman wajib menjaga konsentrasi dan tak meremehkan lawan. Kemenangan juga bisa meningkatkan mental kami sebelum menghadapi pertandingan tandang ke Jayapura dan Bandung," ucap mantan pemain Persita Tangerang ini.

    Pemain senior itu juga mengingatkan rekan setimnya tak tegang pada laga perdana di kandang nanti. "Laga perdana, apalagi main di kandang pasti sulit karena tuntutan harus menang. Kami juga minta Semeton Dewata menyemangati tim Bali United pada laga nanti," katanya memungkasi.

     

    Video Populer

    Foto Populer